Sexs dan mitosnya


Banyak sekali mitos seputar seks yang
tentunya belum pasti kebenarannya.
Salah satu mitos tersebut misalnya
menyebutkan bahwa pria lebih ingin
melakukan seks dibandingkan wanita.
Apakah mitos itu benar? Bagaimana
dengan mitos bahwa seks haruslah
memuaskan di ranjang, karena jika
tidak maka bisa dipastikan hubungan
Anda kurang baik! Mari kita cek
kebenaran mitos-mitos seks berikut ini!
Mitos ke-1. Pria lebih menginginkan
seks daripada wanita
Tidak juga! Sebenarnya alasan bahwa
pria lebih cenderung menginginkan
seks daripada wanita bukan hanya
karena gairah, tapi lebih pada faktor
kenapa para wanita lebih cenderung
tidak terlalu memikirkan mengenai
seks.
Para wanita cenderung mengerjakan
lebih banyak aktivitas rumah tangga
sehingga mereka kelelahan dan tak
memikirkan soal seks. Hormon pada
wanita juga membuat mereka berpikir
soal seks pada waktu-waktu tertentu
saja di tiap bulan, tidak setiap h

Seks yang memuaskan tidak hanya
berkaitan dengan teknik dan genital,
tapi juga persepsi dan mekanisme
kerja otak

ari seperti halnya pria! Perlu diingat
pula, para wanita cenderung merasa
terikat secara emosi ketika
berhubungan seks dibandingkan para
pria. Tentu saja wanita tidak akan
meminta pria melakukan hubungan
seks dengannya ketika para kaum
Adam bersikap sangat menyebalkan
dan tak sesuai dengan keinginan sang
wanita!
Mitos ke-2. Jika Anda punya banyak
pengalaman seksual, pasti Anda
mengerti bagaimana memuaskan
pasangan.
Tidak juga. Memang kebanyakan orang
berpendapat bahwa seseorang yang
tahu banyak hal soal seks dan telah
berpengalaman akan lebih baik
daripada pemula. Yah, teknisnya sih
begitu. Tapi seks yang memuaskan
tidak hanya berkaitan dengan teknik
dan genital, tapi juga persepsi dan
mekanisme kerja otak, dan tentu saja
definisi seks yang memuaskan bagi
tiap orang itu berbeda-beda.
Mitos ke-3. Pasangan yang bahagia
memiliki kehidupan seks memuaskan
di ranjang
. Kalau tidak, ada yang
salah dengan hubungan Anda.
Tidak, ini tidak sepenuhnya benar.
Kadangkala, pasangan yang
berbahagia tidak selalu memiliki
kehidupan seksual yang memuaskan,
panas membara dan menggairahkan
setiap saat! Mungkin saja memang
benar bahwa pasangan yang bahagia
mempunyai kehidupan seks yang
menggairahkan, tapi tidak setiap saat.
Teman Anda bicara soal kehidupan
seksnya selalu indah dan membuatnya
terbang ke langit ke-7? Hmmm
aE|bisa
jadi, tapi benarkah itu? Apa dia
mengatakan yang sebenarnya? Ya
aE|
mungkin saja dia punya pengertian
yang berbeda mengenai seks yang
memuaskan! Semua itu subyektif
sebenarnya.
Mitos ke-4. Seks haruslah spontan,
jika tidak, ada yang salah dengan
hubungan Anda!
Jangan percaya yang satu ini! Tenang
saja, pada tahap awal mungkin
memang benar akan spontan dan yang
spontan biasanya berujung pada seks
yang menyenangkan. Tapi setelah 18
bulan, hormon yang membuatnya
bergairah membara akan mulai tenang,
dan tak jarang bahkan pada 9 bulan
sudah menurun, dan ini tidak berarti
Anda tidak saling menginginkan.
Tapi ini berarti Anda harus mulai
mengingatkan pada diri Anda betapa
menyenangkannya seks itu sehingga
Anda tetap bisa menikmatinya tanpa
merasakan rutinitas. Lagipula, sekali-
sekali melakukan seks yang terencana
akan terlihat sangat menarik untuk
dicoba, Anda akan merasa tidak sabar
untuk menunggu saat itu!
Mitos ke-5. Wanita tak suka
pornografi dan bicara
aEskotoraEt saat
melakukan hubungan seks.
Setiap wanita tentu berbeda. Tak
jarang dari mereka juga menyukai hal-
hal yang menawarkan keintiman
dengan porsi yang berbeda dengan
pria tentunya. Sebut saja bunga atau
pijatan aromaterapi dari tempat spa.
Ada wanita yang suka, tapi ada pula
yang tidak.
Semua orang pasti setuju bahwa
wanita gila berbelanja, tapi tentu tidak
semua wanita demikian. Begitu pula
dengan pornografi. Berdasarkan suatu
penelitian, tidak semua wanita
menyatakan membenci pornografi.

8 mitos tentang malam pertama!

Met malem semua, pernah kalian sahabat kumpulan17 berfikir tentang malam pertama, kalo pernah mikir! ada yang befikir kalow malam pertama itu mimpi buruk, ada pula yang berfikir lain kalo malam pertama adalah malam bahagia, dibawah ada 8 mitos tentang malam pertama

Dibawah ini, adalah beberapa mitos malam
pertama yang banyak beredar di masyarakat:
Mitos 1 : Selalu menyakitkan.
Anggapan ini salah. Berhubungan seks pertama
kali tidak selalu menyakitkan. Kekhawatiran
banyak wanita di malam pertama adalah kuatir
vagina mereka tidak bisa menampung penis yang
berukuran besar ketika ereksi.
Rasa sakit ketika berhubungan biasanya terjadi
karena secara seksual si wanita belum siap dan
vagina masih terlalu kencang untuk menerima
penetrasi. Solusi terbaik adalah dengan melakukan
foreplay terlebih dahulu agar wanita menjadi
rileks dan teransang sehingga vagina menjadi
lebih bisa menerima penetrasi.
2. Mitos: Penentu Keberhasilan.
Malam Pertama dianggap sebagai penentu
keberhasilan berhubungan seks di malam
berikutnya. Seringkali kegagalan di malam
pertama menyebabkan kekuatiran akan gagal di
malam berikutnya.
Ejakulasi dini atau rasa sakit pada wanita akan
terbayang di malam-malam berikutnya.
Pengalaman buruk di malam pertama memang
mempengaruhi perasaan saat akan melakukan
hubunga seks lagi tetapi malam pertama
bukanlah penentu keberhasilan hubungan seks di
malam selanjutnya.
3. Mitos: Ejakulasi Dini selalu terjadi saat
Malam Pertama.
Ejakulasi dini adalah masalah seksual pria yang
tidak selalu terjadi di malam pertama. Ejakulasi
dini terjadi jika gairah seks terlalu tinggi dan sulit
di kontrol.
Beberapa orang beranggapan bahwa ejakulasi
dini biasa terjadi di malam pertama tetapi malam
pertama bukan penyebab terjadinya ejakulasi dini.
4. Mitos: Sehebat adegan film biru.
Banyak orang yang beranggapan bahwa
berhubungan di malam pertama akan sehebat
adegan di dalam film porno. Anggapan ini salah.
Bisnis Sampingan Termurah
Mantap…Dapat 2 Juta Sehari Dengan Modal
Hanya 50 Ribu..
+ukuran PENIS +Tahan LAMA
hrg+krm 120rb +dpt buku+cd video+bonus!
Kunjungi Situs http://www.OnPria.com
Bahkan tidak dianjurkan menjadikan adegan film
porno sebagai acuan keberhasilan hubungan
seks, sebab di film tersebut tidak runut dan
banyak terjadi pemotongan-pemotongan
gambar.
5. Mitos: Penis besar, istri puas.
Banyak orang beranggapan bahwa ukuran
mempengaruhi kepuasan istri. Dan tidak sedikit
suami yang khawatir di malam pertamanya ketika
melihat ukuran penisnya yang kecil.
Fakta: Pada dasarnya bukan penis yang bisa
memuaskan pasangan. Melainkan, kekerasan
penis itu sendiri. Bila penis besar tetapi tidak bisa
melakukan hubungan seks dengan baik, bukan
tak mungkin justru ejakulasi dini terjadi.
6. Mitos: Selalu nikmat.
Banyak orang beranggapan bahwa seks itu
nikmat sehingga saat malam pertama pasti akan
dilewati dengan perasaan yang bahagia.
Fakta menyebutkan, tidak sedikit pasangan yang
merasa kecewa di malam pertama mereka.
Keindahan seks yang mereka bayangkan
dikarenakan ketidak pahaman terhadap seksualitas
secara benar.
7. Mitos: Darah perawan.
Darah perawan, adalah hal yang ditunggu-tunggu
banyak pria di malam pertama mereka. Bila istri
tidak mengeluarkan darah dianggap tidak
perawan lagi. Mitos ini sangat menyesatkan.
Keperawanan tidak ada hubungannya darah yang
keluar. Mitos ini membuat banyak wanita menjadi
khawatir di malam pertamanya. mereka takut
tidak mengeluarkan darah dan takut dianggap
tidak perawan lagi.
8. Mitos: Bisa Menyobek selaput dara adalah
tanda keberhasilan.
Belum tentu selaput dara bisa sobek dimalam
pertama. Menurut Nugroho, justru menyobek
selaput dara saat malam pertama merupakan
tanda terjadinya kegagalan respon seksual pada
istri. Artinya, sebetulnya istri belum terangsang
sempurna saat penetrasi terjadi.

Gimana masih semangatkah anda dengan malam pertama anda nanti setelah menikah

Percakapan Pasangan Kekasih yang cowok masih perjaka yang cewek enggak perawan

Met sore kawan, oke di bawah ada percakapan antara pasangan pacar, yang cowok masih perjaka alim pisan, dan si cewek udah gak prawan, oke langsung baca ada dech
cuap cuap kumpulan17

Sang Wanita: “ Aku sudah sering dipeluk cowo lain ”

Pria dengan hangatnya menjawab: “ Dan aku adalah pria yang akan memelukmu
dengan kasih ”

Sang Wanita: “ kamu bukan yang mendapatkan ciuman pertamaku ”

Pria dengan senyumannya: ” kamu mendapatkan ciuman pertamaku “

Sang Wanita: “ Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku ”
Pria dengan sabarnya mengatakan: “ Yang inginku jamah adalah hatimu, dan perasamu ”

Sang Wanita: “ Pernah ada cowo yang melihatku telanjang ”

Pria itu menatapnya: “ Dan aku melihatmu begitu polos, suci bersih tak bernoda ”

Sang Wanita: “ Aku pernah petting dengan mantanku ”

Pria itu memeluknya dengan sabar: “ Dan aku tahu, kau tak kan seperti itu lagi ”

Sang Wanita menangis, terenyuh, dan berkata: “ Aku gakkan pernah pantas
untukmu!! aku udah ga perawan!! ”

Pria itu, menatapnya dalam2, memeluknya, tersenyum dan berkata: “ Aku bukan mencintai keperawananmu, yang aku
cintai adalah dirimu, sepenuhnya, …”

Itulah percakapan cowok perjaka dan cewek gak prawan
Sumber ujung-bumi.blogspot.com
Dengan sedikit editan