10 pantai tersembunyi di mediterania yang sangat indah

Pantai adalah tempat yang indah buat pacaran kumpul teman, dan mandi, bermain pasir nah di bawah ada 10 pantai yang tersembunyi mas bro versi kumpulan17. Yang diambil dari barbagai sumber penasaran, langsung aja dech

1. Cabo de Gata, Spanyol

Beberapa pantai yang paling indah dan
ramai di Spanyol membentang di
antara tebing besar dan tanjung di
timur Almeria di mana perbukitan
vulkanik yang gelap berdiri kokoh di
atas lautan pirus berkilauan. Meskipun
Cabo de Gata tidak ada di antara itu
semua, pantai ini masih memiliki rasa
yang liar dengan desa-desa nelayan
yang tersebar.

2. Cap de Favartix, Menorca, Spanyol

Pantai utara Menorca kasar dan
berbatu, meski begitu diselingi teluk-
teluk kecil yang indah. Dibandingkan
wilayah selatan, pantai utara kurang
berkembang, namun dengan sedikit
berjalan kaki, Anda akan menemukan
beberapa pantai terbaik. Salah satunya
ialah Cap de Favartix, tanjung berbatu
yang sempit di ujung utara Parc des
Alam S
aE?Albufera Grau.
Cap de Favartix menyajikan
pemandagan indah dengan tampilan
mercusuar yang berdiri kokoh menatap
laut. Sementara di tanjung bagian
selatan memanjang beberapa teluk
terpencil dan pantai berpasir halus,
termasuk Cala Presili dan Platja daE?en
Tortuga, di mana keduanya hanya
dapat dijangkau dengan berjalan kaki.

3. Banyuls, Prancis


Desa Banyuls di Pantai Vermeille,
Prancis, lebih dikenal akan anggur
dibanding pemandangan pantainya,
tapi ada jejak yang patut diikuti di
sana. The soumarin Sentier, jejak
bawah air sedalam 500 meter di Plage
de Peyrefite, ditengah antara Banyuls
dan Cerbere dan dalam wilayah laut
yang dilindungi memiliki lima poin
informasi bawah air yang menawarkan
pengalaman unik snorkeling secara
gratis.
Jika memiliki peralatan sendiri, Anda
bisa berenang setiap saat selama bulan
Juli dan Agustus, atau dapat menyewa
sirip dan masker seharga 7 euro
(sekitar Rp86 ribu) dari siang sampai
pukul 17.00 waktu setempat.

4. Cala Gonone, Sardinia, Italia

Didukung oleh tebing dengan pohon-
pohom yang nampak berbintik dari
kejauhan, kota wisata kecil Cala
Gonone menikmati pengaturan yang
menakjubkan. Dengan banyaknya
hotel, bar dan restoran, kota ini
menjadi awal yang sangat baik untuk
menjelajahi teluk kecil di sepanjang
bentangan pantai Sardinia yang indah.
Untuk pantai terbaik, Anda harus
melakukan perjalanan menggunakan
perahu melalui lautan. Dari pelabuhan,
perahu akan menuju selatan ke Grotta
del Bue Marino, sebuah kompleks gua.
Dari sana, ikuti rangkaian teluk dan
pantai, mulai dari Cala Luna dan Cala
Sisine yang didukung oleh lembah
hijau sampai ke perairan kobalt biru
Cala Mariolu dan Cala Goloritze yang
luar biasa.

5. Semenanjung Delimara, Malta

Menyewa mobil dan melarikan diri
resort besar Malta, Anda bisa menuju
Semenanjung Delimara. Ada sejumlah
titik berenang yang baik di sepanjang
pantai. Meski sulit untuk
menemukannya, tapi lido alami yang
disebut Kolam Petrus layak dicari. Di
kolam ini Anda bisa bermalas-malasan
di atas batu halus bermandikan
matahari dan menyelam ke laut yang
biru jernih.
Desa terdekat, Marsaxlokk, memiliki
pelabuhan fotogenik yang dipenuhi
perahu nelayan berwarna-warni. Desa
ini juga terkenal akan restoran
seafood-nya.

6. Pesisir pantai Tyrrhenian, Italia

Menyerupai mini-Amalfi, pesisir pantai
Basilicata
aE?s Tyrrhenian mungkin pendek
(sekitar 20 kilometer) tapi cantik.
Terjepit di antara Calabria dan
semenanjung Cilento, ini seperti teluk
tersembunyi dengan pantai berpasir
yang didukung tebing pantai megah.

7. Kamenjak, Kroasia

Ini adalah keindahan kasar yang liar
dari semenanjung kecil di selatan Pula
yang telah mendapat status Ac
a,-EssuciAc
a,-a”c di antara penikmat pantai Kroasia.
Sebuah cagar alam yang dilindungi,
Kamenjak menampilkan hamparan
tanaman, semak dan bunga liar
dengan beberapa trek perjalanan.
Semua itu dibatasi oleh serangkaian
teluk dan pantai berbatu terpencil yang
dikelilingi oleh lautan biru-hijau.
Kemanjak seringkali sibuk di musim
panas, tetapi selalu ada pantai kosong
untuk melarikan diri, ditambah
beberapa bar pantai menyenangkan
yang pas untuk bersosialisasi.

8. Semenanjung Lustica, Montenegro

Sepanjang pesisir selatan di
Semenanjung Lustica terhampar pantai
yang bersih dan populer. Di dasar
semenanjung, tepat di sebelah selatan
kota utama Radovici, Anda akan
menemukan Przno. Pantai pasir
putihnya dikelilingi tapal kuda hijau
dari semak belukar, pohon-pohon pinus
dan pohon zaitun.
Kegiatan lain yang menyenangkan di
sini ialah wisata perahu ke Blue Grotto
(Plava Spilja) yang mempesona karena
efek cahaya yang memantul melalui
air. Perahu akan membawa Anda
masuk ke dalam gua yang mempunyai
tinggi 9 meter.

9. Kabak, Turki

Pantai terpencil Kabak perlahan-lahan
menjadi titik akhir bagi siapa saja yang
mencari kesendirian dan ketanangan
surgawi. Terlepas dari bagaimana cara
melalui jalan yang curam menuju
Kabak, Anda akan dihargai dengan
pantai spektakuler dan kosong yang
diapit oleh dua tebing panjang.
Delapan kilometer di selatan Faralya,
Kabak adalah tempat yang tepat untuk
berkemah dan penggemar trekking,
bahkan penggemar yoga yang mencari
ketenangan dan keindahan yang
belum dimanfaatkan.

10. Gokceada, Turki

Gokceada (Pulau Surgawi) adalah salah
satu dari dua pulau Aegea berpenghuni
yang dimiliki Turki. Memanjang 13
kilometer dari utara ke selatan dan
kurang lebih 30 kilometer dari timur ke
barat, Gokceada adalah tempat
menarik dengan beberapa
pemandangan dramatis.
Gokceada adalah tempat yang bagus
untuk melarikan diri setelah
mengunjungi Gallipoli. Untuk tampilan
terbaik, Anda bisa mengunjungi pantai
di Aydincik yang menjadi bagian pulau,
sekaligus berbatasan dengan Tuz Golu
(Danau Garam). Ada juga pantai yang
lebih kecil di
KapA+kaya dan Ugurlu.

Iklan

Bukti Kalau cewek susah ditebak

Jika kau menciumnya, kau bukan
gentleman
Jika kau tidak menciumnya, kau bukan
lelaki
Jika kau memujinya, ia akan mengira
kau ngegombal
Jika kau tidak memujinya, kau adalah
lelaki tak berguna
Jika kau setuju semua keinginannya,
dia akan ngelonjak
Jika kau tidak setuju, kau tidak
pengertian
Jika kau bercinta dengannya, kau
dicurigai
aEssudah ahliaEt
Jika kau tidak bercinta dengannya, kau
bukan lelaki
Jika kau kunjungi dia sering-sering, dia
pikir kau membosankan
Jika tidak kau kunjungi sering-sering,
dia menuduhmu main sama orang lain
Jika kau berpakaian rapi, dia bilang kau
menarik perhatian wanita lain
Jika kau tidak berpakaian rapi, dia
bilang kau berantakan
Jika kau cemburu, dia bilang kau jahat
Jika kau tidak cemburu, dia bilang kau
tidak cinta padanya
Jika kau ingin bercinta, dia kata kau
tidak menghormatinya
Jika kau tidak ingin bercinta, dia pikir
kau tidak suka padanya
Jika kau telat satu menit, dia akan
marah-marah
Jika dia telat satu jam, dia bilang itu
memang seharusnya seorang wanita
Jika kau mengunjungi wanita lain, dia
akan menuduh kau punya wanita lain
Jika dia dikunjungi lelaki lain,
aEsOh!
Sudah biasa, kami wanita!aEt
Jika kau menciumnya sebentar, dia
tuduh kau orangnya dingin
Jika kau menciumnya lama, dia teriak
bahwa kau kurang ajar
Jika kau gagal membantu dia
menyeberang jalan, kau kurang etika
Jika kau berhasil membantunya
menyeberang jalan, dia anggap itu
taktik lelaki
Jika kau menatap wanita lain, dia
tuduh kau buaya
Jika dia ditatap lelaki lain, dia berkata
bahwa mereka mengaguminya
Jika kau membiayai hidupnya, dia pikir
kau meremehkannya
Jika kau tidak membiayai hidupnya, dia
pikir kau peli
Jika kau bercinta dengan wanita lain,
dia minta putus
Jika dia bercinta dengan lelaki lain,
aEs
Bukan salahku! Dia yang memaksa!
Jika kau berhasrat bercinta dengannya,
dia anggap hanya itu yang kau
inginkan
Jika kau tidak berhasrat bercinta
dengannya, dia anggap kau jual mahal
Jika kau bicara, dia ingin kau sendiri mendengar yang kau bicarakan
Jika kau mendengar, dia ingin kau yang bicara
Jika saat bercinta dia diam saja,dia minta dicumbu
Jika saat bercinta kau diam saja, dia juga diam saja
Jika dia menangis, kau salah telah
membuatnya menangis
Jika kau menangis, dia pergi darimu karena kau bukan lelaki sejati

Sexs dan mitosnya


Banyak sekali mitos seputar seks yang
tentunya belum pasti kebenarannya.
Salah satu mitos tersebut misalnya
menyebutkan bahwa pria lebih ingin
melakukan seks dibandingkan wanita.
Apakah mitos itu benar? Bagaimana
dengan mitos bahwa seks haruslah
memuaskan di ranjang, karena jika
tidak maka bisa dipastikan hubungan
Anda kurang baik! Mari kita cek
kebenaran mitos-mitos seks berikut ini!
Mitos ke-1. Pria lebih menginginkan
seks daripada wanita
Tidak juga! Sebenarnya alasan bahwa
pria lebih cenderung menginginkan
seks daripada wanita bukan hanya
karena gairah, tapi lebih pada faktor
kenapa para wanita lebih cenderung
tidak terlalu memikirkan mengenai
seks.
Para wanita cenderung mengerjakan
lebih banyak aktivitas rumah tangga
sehingga mereka kelelahan dan tak
memikirkan soal seks. Hormon pada
wanita juga membuat mereka berpikir
soal seks pada waktu-waktu tertentu
saja di tiap bulan, tidak setiap h

Seks yang memuaskan tidak hanya
berkaitan dengan teknik dan genital,
tapi juga persepsi dan mekanisme
kerja otak

ari seperti halnya pria! Perlu diingat
pula, para wanita cenderung merasa
terikat secara emosi ketika
berhubungan seks dibandingkan para
pria. Tentu saja wanita tidak akan
meminta pria melakukan hubungan
seks dengannya ketika para kaum
Adam bersikap sangat menyebalkan
dan tak sesuai dengan keinginan sang
wanita!
Mitos ke-2. Jika Anda punya banyak
pengalaman seksual, pasti Anda
mengerti bagaimana memuaskan
pasangan.
Tidak juga. Memang kebanyakan orang
berpendapat bahwa seseorang yang
tahu banyak hal soal seks dan telah
berpengalaman akan lebih baik
daripada pemula. Yah, teknisnya sih
begitu. Tapi seks yang memuaskan
tidak hanya berkaitan dengan teknik
dan genital, tapi juga persepsi dan
mekanisme kerja otak, dan tentu saja
definisi seks yang memuaskan bagi
tiap orang itu berbeda-beda.
Mitos ke-3. Pasangan yang bahagia
memiliki kehidupan seks memuaskan
di ranjang
. Kalau tidak, ada yang
salah dengan hubungan Anda.
Tidak, ini tidak sepenuhnya benar.
Kadangkala, pasangan yang
berbahagia tidak selalu memiliki
kehidupan seksual yang memuaskan,
panas membara dan menggairahkan
setiap saat! Mungkin saja memang
benar bahwa pasangan yang bahagia
mempunyai kehidupan seks yang
menggairahkan, tapi tidak setiap saat.
Teman Anda bicara soal kehidupan
seksnya selalu indah dan membuatnya
terbang ke langit ke-7? Hmmm
aE|bisa
jadi, tapi benarkah itu? Apa dia
mengatakan yang sebenarnya? Ya
aE|
mungkin saja dia punya pengertian
yang berbeda mengenai seks yang
memuaskan! Semua itu subyektif
sebenarnya.
Mitos ke-4. Seks haruslah spontan,
jika tidak, ada yang salah dengan
hubungan Anda!
Jangan percaya yang satu ini! Tenang
saja, pada tahap awal mungkin
memang benar akan spontan dan yang
spontan biasanya berujung pada seks
yang menyenangkan. Tapi setelah 18
bulan, hormon yang membuatnya
bergairah membara akan mulai tenang,
dan tak jarang bahkan pada 9 bulan
sudah menurun, dan ini tidak berarti
Anda tidak saling menginginkan.
Tapi ini berarti Anda harus mulai
mengingatkan pada diri Anda betapa
menyenangkannya seks itu sehingga
Anda tetap bisa menikmatinya tanpa
merasakan rutinitas. Lagipula, sekali-
sekali melakukan seks yang terencana
akan terlihat sangat menarik untuk
dicoba, Anda akan merasa tidak sabar
untuk menunggu saat itu!
Mitos ke-5. Wanita tak suka
pornografi dan bicara
aEskotoraEt saat
melakukan hubungan seks.
Setiap wanita tentu berbeda. Tak
jarang dari mereka juga menyukai hal-
hal yang menawarkan keintiman
dengan porsi yang berbeda dengan
pria tentunya. Sebut saja bunga atau
pijatan aromaterapi dari tempat spa.
Ada wanita yang suka, tapi ada pula
yang tidak.
Semua orang pasti setuju bahwa
wanita gila berbelanja, tapi tentu tidak
semua wanita demikian. Begitu pula
dengan pornografi. Berdasarkan suatu
penelitian, tidak semua wanita
menyatakan membenci pornografi.

Cara Jitu Membuat Cewek Jatuh Cinta Sama Cowok! Buat yang jomblo

Cowok memang ditakdirkan lebih agresif
ketimbang cewek. Itulah kenapa akhirnya cowok
menjadi pihak yang lebih banyak mengejar
daripada dikejar-kejar. Tapi kini, tidak sedikit
cewek yang “tergila-gila” kepada cowok dan
berusaha mengejarnya. Ini jelas terlihat, bukan
hanya di cerita film-film, sinetron atau novel. Tapi
juga di kehidupan nyata. Bagaimana agar hal itu
terjadi pada diri Anda?
Berikut ini, ada 10 Trik yang diyakini ampuh
membuat para cewek “tergila-gila” sama cowok
yang didasarkan dari berbagai sumber:
1. Jujur dan gentle
Sebenarnya, bukan perkara sulit membuat dia
‘ mendatangi’ kamu. Tentu saja asal tahu caranya.
Jadi, begitu kamu merasa bertemu dengan
seorang cewek yang seseuai dengan apa yang
diidam-idamkan, maka tunjukan bahwa kamu
adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming.
Tunjukkan juga kalau kamu tuh sangat antusias
untuk mendengarkan ceritanya. Kalau kamu bisa
terlihat seperti itu, bisa dipastikan cewek-cewek
bakal kepingin nempel terus.
2. Jangan terlalu banyak menilai
Ini nih kebiasaan yang sering dilakukan banyak
cowok (cewek juga sih). Padahal semua orang
tahu, tidak ada sesuatu yang sempurna atau
bobody ’s perfect. Yah, kalau dinilai-nilai terus,
cewek juga bakal sebal. Apalagi kalau dibanding-
bandingkan dengan cewek lain, bisa-bisa dia
malah menjauhi kamu.
3. Jangan mengikat
Kamu boleh saja menyukainya, sekaligus
berharap dia akan menyukai kamu tentunya. Tapi
bukan lantas kamu harus mengekang atau
mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Maksudnya
jangan keseringan menyorongkan diri di sekitar
dia. Biarkan dia menebak-nebak, dimana kamu
berada, sedang melakukan apa dan sama siapa.
Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru
bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.
4. Willing
Saat dia bercerita sesuatu, tunjukkan kesan
bahwa kamu tertarik dan antusias mendengarkan
ceritanya. Tunjukkan pula bahwa kamu bersedia
mendengarkan keluhan dan curahan hatinya.
Entah cerita biasa atau masalah keluarga,
pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya.
Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya
dengan pendapat-pendapat yang brilian, tanpa
terkesan menggurui.
5. Banyak Senyum
Sudah jadi rahasia umum kalau senyuman itu
merupakan salah satu senjata ampuh untuk TP
(Tebar pesona). Kata para ahli, tersenyum itu
merupakan refleksi diri seseorang yang punya
pemikiran positif. Nah, kalau kamu memang
gemar tersenyum, maka tularkan kebiasaan
tersebut ke cewek yang ditaksir. Caranya? Bikin
dong dia tersenyum lewat joke-joke yang kamu
lontarkan. Tapi ingat, don ’t be selfish, dong.
Jangan cuma dia yang kamu bikin tersenyum,
tapi akan lebih baik jika kamu bisa membuat
teman-temannya bahkan juga keluarganya bila
perlu untuk tersenyum juga. Percaya deh, si dia
pasti makin terpesona dengan anda. Apalagi
survei membuktikan kalau 9 dari 10 wanita lebih
suka cewek yang punya selera humor tinggi.
6. Jadi yang terbaik
Menjadi yang terbaik, bukan lantas kamu
melakukan segala hal yang sebenarnya tidak
mampu dilakoni. Jangan memaksakan diri, be the
best you can be saja. Nggak susah kok. Kamu
pasti tahu dong apa yang digemari para cewek?
Dengan tampil bersih, harum, nafas segar, dan
nggak terlalu berantakan, cewek pasti banyak
yang melirik.
7. Jangan mengejar duluan
Cobalah untuk menahan keinginan melancarkan
aksi terlebih dahulu, seperti meneleponnya terus-
menerus -selusin kali- dalam sehari,
mengiriminya SMS atau e-mail yang isinya penuh
dengan bullshit. Sebaliknya, gimana caranya agar
kamu jarang menelepon atau SMS, tapi dia tetap
terpesona.
8. Jual mahal sedikit
Yang ini nih merupakan lanjutan atau pun bentuk
lain dari nasihat yang melarang cowok untuk
mengejar cewek duluan. Meskipun mungkin si
cewek tahu kalau Anda sebetulnya ngebet sama
dia, coba deh keukeuh untuk tidak melayani apa
maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang di
dekatnya.
9. Biarkan dia menebak-nebak
Perlu diketahui bahwa, mahluk yang namanya
cewek itu gemar akan sesuatu yang bersifat
misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang
menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu
petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie
atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya?
Jangan sering-sering nongol atau nelpon. Jangan
langsung membuka diri. Beri dia sedikit-sedikit
saja tentang siapa sebenarnya kamu. Soalnya,
kalau langsung membuka diri bisa-bisa dia akan
bosan dan bilang “sudah nggak ada tantangan
lagi”. Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang
diri kamu terus tumbuh dan berkembang.
Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap
untuk mengenal kamu lagi dan lagi.
10. Jangan Terlalu Sok akrab
Tidak sedikit cowok yang bertanya-tanya, kenapa
para cewek lebih memilih menjadi sahabat
ketimbang menjadi kekasih. Salah satu
jawabannya adalah, dia mungkin merasa
hubungan dengan kamu sudah kelewat dekat,
sehingga lebih enak untuk dijadikan teman. Nah,
bila kamu benar-benar suka sama cewek,
sebaiknya jangan dulu sok akrab
sumber: http://dunia-
panas.blogspot.com/2010/06/tips-cewek-wanita-
mendapatkan-cowok.html

30 cewek tercantik di cina! Wajib lihat

Met pagi kumpulan17ers, gimana kabar kalian, yang pasti baik2 saja kan! Wahh disini mendung + grimis sjak tadi mlem! N udaranya dingin,, oke kali ini kita akan jalan2 ke negeri cina yang katanya cewek2 banyak yang cantik!hehe, oke dibawah ada 30 cewek paling cantik di negeri cina!penasaran langsung saja dech dimulai dari peringkat ke Baca lebih lanjut

Ciri – ciri Cewek Yang Tidak Pernah Pacaran

ini artikel di dapat dari barbagai sumber
Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belom pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang ga bisa diterima oleh kaum Cowok. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri Cewek yang tidak pernah pacaran:
jomblo kumpulan17

1. Tidak mengikuti fashion (modis) Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga trendy lagi, tapi tetep cuek aja make baju yang dia suka. Tas dan pernak pernik pun juga ga sampe menyolok ato ngikutin fashion. Selain itu, kemungkinan besar, Cewek yang tidak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan.

2. Kurang tau sopan santun di hadapan Cowok Contohnya waktu di saat si Cewek sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Cowok-Cowok. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karna emang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Cowok. Kalo dia emang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia di depan kaum Cowok. Sebenernya, ada bagusnya untuk engga jadi “muka dua ” di depan Cowok, tapi terkadang sifat seperti ini bisa membuat para Cowok kabur dan ilang feeling.

3. Kurang banyak teman dan kurang sosialisasi Memang ga semua Cewek yang ga pernah pacaran itu berarti ga punya banyak temen ato kurang sosialisasi. Cuman, memang siapapun yang kurang gaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupun Cowok.

4. Ga sadar kapan harus bersikap romantik dan tidak di depan Cowok Karna si Cewek belom pernah pacaran, dia bakalan susah untuk membedakan hubungan lebih dari teman dan hubungan sebatas teman saja. Mungkin aja Cowok ada banyak yang suka ama si Cewek ini, tapi si Cewek ga pernah tau gimana rasanya di PDKT-in sampe bener2 si Cowok ngomong suka sama dia. Nah, apalagi kalo nih Cewek belom pernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka.

5. Kurang percaya diri Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan bersyukurlah.

Ini ada walpaper khusus jomblo klik kanan pada gambar lalu pilih save, atau ingin di jadikan walpaper klik kanan pada gambar lalu klik set as background

8 cewek cantik asia yang banyak di cari di internet

Met pagi all, kali ini gua tanpa basa basi langsung aja dech, di episode post gua kali ini, q akan menampilkan 8 cewek asia yang banyak di cari di internet versi kumpulan17, foto2 ini qu dapat dari berbagai sumber, oke di mulai dari

1. Zhang xin
zhang kumpulan
Tak bisa disangkal lagi si cantik paling populer dari China, Xin Zhang dengan volume pencarian : 5,730,000. Hits Kunjungan ke blognya mencapai : 25,675,111. ZHANG Xin paling terkenal di jagad internet asia pada 2009.

2. Juliet Lin Ke Tong
ke tong
Volume Pencarian : 889,000 –
Hits Kunjungan ke blog : 29,661,125

3. Elly tran
elly tran kumpulan17
Pencarian di google : 454.000

4. Shu yao yao guo
Shu yao
Volume Pencarian 5,540,000

5. Liu yu kie
liu yu kie
Pencarian 452.000 –
Hits Kunjungan ke Blog : 6,521,818

6. Diing beili
diing
Pencarian : 297,000
– Hits kunjungan ke blog : 5,295,834

7. Sun Thing
sun
Pencarian : 179,000

8. Deng Fine
deng fine
Pencarian: 46.800
– Hits Kunjungan ke blog : 338.130

Gima bro ke 8 cewek diatas cantik2 gak??hehe