Sms lebaran part 2


Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin. Semoga persahabatan kita terus langgeng meski tak bisa bersua. Thanks for all.

Assalamu’alaikum wr.wb. Taqabbalallahu minna wa minkum Allaahumma taqabbal yaa kariim. Selamat hari raya idul fitri 1429 H, mohon maaf lahir dan batin.

“”!J+!d 7np! eheJ !JeH fewe7aS “”u!feq J!He7 dv.vw uOHOw *balik dulu HPnya kalau mau baca Taqaballahu minna wa minkum. Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya.

Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani. Selamat idul fitri 1429 h. Mohon maaf lahir dan bathin.

One day before Ied, I wanna say: Forgive my sins, may our hearts purified from all mistakes, Happy Iedul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin.

u!+vq uvp J!Hv7 £vvw uoHow u!z!v£ 7vm u!z!v 7vu!w .uv>¡ £vvw!p & sndvH!P snJvh 6h’ n7v7 vsvw !Jvp uvHv7vs3>¡ Hv7vpv vsop Bacanya dibalik ya..

Sugeng dhalu, abdi badhe nyuwun ngapunten, saking kalepatan yang disengaja atau tidak disengaja mugi-mugi, amal kita sedaya diterima Allah SWT, amien.

Rinenggo pudyo pudyaning satata kanthi perbawaning 1429 H dalem sakaluargi nyuwun sih lumebering samodra pangaksami lahir dumugi ing batos.

Barangsiapa minta maaf lewat sms, maka ia akan tersiksa dihari pembayaran pulsa. Mohon maaf tidak kirim parsel karena di larang KPK.
========o0o========
Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, & langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa. Minal Aidin wal Faidzin
========o0o========
Banyaknya baris kode xhtml, Sulitnya memvalidasi hasil design, Susahnya menyesuaikan kode di berbagai browser, tidak bisa dilukiskan dengan kecantikan design css, juga tidak bisa menghalangi niatku untuk meminta maaf. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal Aidin wal Faidzin.
========o0o========
Sang cinta telah terpisah, jiwa damai merangkai makna, berharap hati kembali suci dalam hidup penuh cinta Ilahi. Ikhlas hati ‘tuk saling memaafkan. Maaf lahir batin.
========o0o========
Pas Idul Fitri datang, pas Ramadhan pergi, sebelum operator sibuk, sebelum sms pending melulu… Minal Aidin wal Faidzin.
========o0o========
Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang tak terpenuhi, hati yang kerap berprasangka, dengan penuh keikhlasan mohon maaf lahir batin.
========o0o========
Syukurlah bisa baca SMS ini… buah duku buah kedondong, maafin aku dong…
========o0o========
Ketupat direbus ditepi perigi Untuk hidangan dipagi hari, Sms ini pengganti diri, Tanda ingatan dihari Idul Fitri. Maaf lahir dan bathin.
========o0o========
Sebening fiber optic, setinggi tower BTS, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.
========o0o========
OnE daY BeFoRe IEd,… i WaNna SaY FoRgiVe My SinS, MaY OuR HeaRtS PuRiFied, FRoM aLL MiStakeS, hApPy iEdul FiTRi, MiNal AidZiN waL FaiDziN =)
========o0o========
Sebening & sesejuk air wudhu, sesuci Al-Qur,an, semerdu alunan zikir, seindah sholat 5waktu, Mohon maaf lahir batin. Semoga silaturrahmi selalu di hati. Selamat Idul Fitri 1428 H.
========o0o========
Semoga kharisma Ramadhan menjadi pencerah hati kita di hari kemenangan ini dan seterusnya, Taqobbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1428 H.
========o0o========
Taqobbalallahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin. Semoga amal ibadah dan do’a kita diterima dan di ijabah Nya, sehingga kita menjadi manusia fitri, jujur dan sabar. Amiiin…
========o0o========
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah & Syari’atNya di dalam jiwa, gerak di sepanjang nafas & langkah. Semoga seperti itulah kita di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri 1428 H.
========o0o========
Eid Mubarak, taqobbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin. Semoga kita menjadi lebih bertaqwa, lebih kreatif, inovatif, prestatif.
========o0o========
Aq nuwun Pangapura Kesalahan Pitutur Uga Tindakanku Marang Kowe Muga2x Kabeh Dosaku Lan Dosamu Di Lebur Ing Dino Riyoyo, Minal Aidin wal Faizin… Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H
========o0o========
“Beralas ikhlas, beratap do’a, di hari yang fitri ini mohon di bukakan pintu maaf” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H. Mohon maaf lahir batin”.
========o0o========
“Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat, kata dapat menjadi jembatan”
========o0o========
“Berdirilah dihadapan yang Maha Pemurah, dan ketuklah penyesalan. Kau dapati Dia tak pernah lemah kapan pun sang hamba mengetuk pintu taubat untuk fitri, Taqobbalallahu minna wa minkum”
========o0o========
“Sahur hanya tinggal kenangan, berganti malam takbir hari fitri menjelang. Aku datang ulurkan tangan, memohon maaf semua kesalahan, Maaf lahir batin”
========o0o========
Dhahar kupat kuahipun santen. Menawi wonten lepat nyuwun pangapunten. Selamat hari raya Idul Fitri 1429 H, mohon maaf lahir & batin.
========o0o========
Ambil galah metik rambutan. Kalo ada salah kata n perbuatan mohon dimaafkan. Taqobbalallahu minna wa minku, Taqobbal yaa karim…
========o0o========
Assalamu’alaikum. Gue tau elu semue punye saleh ama gue. Tapi gue ndiri juga banyak salehnye ame elu pade. Jadi gimane kalo kite saling maafin. Afdol ye… Wassalam.
========o0o========
Seiring gemuruh takbir, jagad raya bertasbih. Desir angin kemenangan berhembus tuk sampaikan maaf atas segala dosa dan khilaf yang tertoreh. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s