Dampak pacaran

Ini dia kegiatan yang paleng banyak di lakukan oleh para remaja smp sma slta smk stm smea perguruan tinggi bahkan sampe mbak mbak mas mas yang udah punya istri,, kegiatan tersebut adalah Pacaran.

kegiatan yang sering dilakukan para remaja ini adalah kegiatan Wajar, saya saja juga pernah mengalami hal tersebut bahkan sampai hari ini, karena sendiri juga masih muda,,

tapi dengan faktor dan tujuan apa sih mereka melakukan hal tersebut,, faktor permasalahan dari ini adalah bukan karena mereka pacarannya tapi adalah karena batas dari batas kewajaran mereka berpacaran. Boleh2 saja pacaran asalkan tau tata tertibnya saja. Menurut saya pribadi pacaran di kalangan remaja sekarang adalah kelewat batas wajar, coba tengok diluar sana(jangan tengok di dunia maya mulu). Banyak gadis rata2 umur 17-21 tahun udah meteng/ngandung/hamil. Setelah hamil mereka menggugurkannya. Coba kalo kita pacaran dengan wajar pasti hal tersebut tak pernah terjadi, jikapun terjadi pasti dengan pikiran yang sangat matang sekali, banyak juga pengaruh faktor pacaran yang tak ada aturannya karena mungkin mungkin mungkin acara Tv yg tidak mendidik. Banyak beredarnya video blue film atau kalau dirumahku di sebut Be EF…. banxak artis fans2 mereka yang melakukan hal tidak senoh2 (munkin lho). Bagaimana agar anak2 kita temen2 kita ato saodara2 kita tidak terjerumus ke dalam pacaran yang bergaya salahhhh, banyak cara yang dapat dilakukan salah satunya adalah mengajak pacar kerumah,,,, dengan mengajak pacar kita kerumah otomatis dia tak bisa berbuat apa2, kalopun si do i mengajak keluar ladenin aja, ajak si doi ke tempat rekreasi terdekat, ajak duduk duduk ajak ngobrol pasti si do i seneng… Gag usah neko2 dulu, kalo kalian berdua udah siap untuk neko2 resiko di tanggung sendiri jangan saling menyalahkan apabilan kalian berdua udah melakukannya jika kalian saling menyalah kan itu tandanya kalian belum siap, mangkanya saya tekankan apabila kalian pacaran dengan gaya2 biasa2 aja gak neko2 pasti kalian akan awet, dan setelah kalian siap, baru deh bicara kepada orang tua masing2 lalu menikah, itu saja pedoman dari saya, bukannya saya sok benar ketika menulis artikel ini tapi saya hanya ingin berbagi… Sekian dan terima kasih

Kenakalan remaja tingkat dasar

1. Remaja! Saya juga remaja
Kata orang remaja identik dengan yang namanya narkoba! Kenapa sih mereka ingin narkoba? Itu pasti pertanyaan anda! Remaja mengenal dan memakai narkoba karena keinginan, rasa penasaran, dan malu tidak memakai di kalangan pergaulan mereka… Jadi kalian jangan sampai bergaul dengan orang tidak benar! Dan alhamdulillah saya sampai saat ini tidak pernah terjerumus dalam hal semacam ini?
Kenapa sih mereka jadi candu?
Karena narkoba mengandung zat candu…
Jadi apabila tidak memakai narkoba rasanya badan mereka tuh sakit
Karena faktor inilah banyak terjadi kejahatan! Kenapa? Karena para pecandu tidak punya uang untuk beli narkoba. Dan akhirnya mereka nekat nyopet lah, maling lah ato apalah…

Resiko
– Menjadi gila
– Kematian (hampir 80% menyebabkan kematian)
– Kecanduan

Fungsi
– 70% untuk kedokteran
– 30% para pengguna(pengguna biasanya berhalusisani, dan merasa senang). Jadi jangan menginjak, memegang, ato pun memakai narkoba. Hati hati lah

Gambar narkoba

2. Remaja! Dengan pacaran
Pacaran! Ada hal yang wajar, karena kita sebagai manusia pasti mempunyai rasa cinta dan kasih sayang,,
Tapi banyak remaja menyalah artikan pacaran! Pacaran di jadikan hawa nafsu! Contoh saat pacaran tangan mereka grayang2 itu contoh tak benar, dan ada lagi kalo terlanjur nafsu mereka bisa melakukan hal zi** ato lebih di kenal dengan hubu**** ba*** atau se**, za kan…

Tapi kita harus mengerti tata tertib pacaran!
Boleh pacaran asal tidak sampai segitunya.

Tips pacaran!
A. Ajak pacar ke taman hiburan pasti bisa berduaan dan tidak akan melakukan hal yang senonoh
B. Ajak makan
C. Suruh apel coz saat di rumah sang do i pasti gak bisa ngapa2 in

Yang jangan
A. Jangan ajak pacar ke tempat sepi! Bahaya lho
B. Jangan biarkan pacar bebas memainkan tangannya! Asyik sih! Tpi awas! Hi hi hi

Ok. Bro

Gambar anak pacaran…
Hi hi hi