1o superhero indonesia yang terlupakan

emang jaman udah berubah kini tv dan komik udah dikuasai anime japan dan film gender barat dan amerika.tapi kita gak boleh melupakan superhero yang dulu pernah buming di tahun 80-an berikut 10 superhero indonesia yang terlupakan…cekidot
1. Gundala Putera Petir
http://hermawayne.blogspot.com
Gundala adalah tokoh komik ciptaan Hasmi yang muncul pertama kali dalam komik Gundala Putra Petir pada tahun 1969. Jelas tampak pengaruh komik superhero Amerika pada desain karakter maupun jenis kekuatannya, meskipun alur ceritanya bergaya Indonesia. Lokasi cerita sering digambarkan di kota Yogyakarta meskipun dalam filmnya pada tahun 1982 diceritakan berada di Jakarta.
Berawal dari seorang peneliti jenius bernama Sancaka menemukan serum anti petir. Tenggelam dalam ambisinya sebagai seorang ilmuwan, dia melupakan hari ulang tahun Minarti, kekasihnya, yang berakibat putusnya hubungan mereka. Sancaka yang patah hati berlari dengan hati galau di tengah hujan deras. Tiba-tiba sebuah petir menyambarnya. Dalam keadaan koma ia ditarik oleh suatu kekuatan dari planet lain dan diangkat anak oleh raja Kerajaan Petir yang bergelar Kaisar Kronz, sekaligus diberkati kemampuan super, yaitu bisa memancarkan geledek dari telapak tangannya. Raja Taifun dari kerajaan Bayu memberinya kekuatan lari secepat angin. Sejak itulah, pada waktu-waktu tertentu, ia tampil sebagai jagoan penumpas kejahatan berpakaian hitam ketat dengan sepatu dan cawat berwarna merah. Wajahnya tertutup topeng, hanya tampak mata dan mulutnya, di sisi topengnya terdapat hiasan seperti sayap burung.
2. Godam Manusia Besi
http://hermawayne.blogspot.com
Godam adalah tokoh komik ciptaan Wid NS. Muncul pertama kali dalam judul Memburu Doktor Setan pada tahun 1969. Godam berasal dari dimensi lain yang terdapat negeri yang bernama Godam. Dikarenakan perlawanannya terhadap kekejaman Ratu Candalani, Godam yang masih bayi putra bangsawan negeri Godam menjadi buronan sebagaimana kedua orang tuanya yang dianggap memberontak terhadap kekuasaan Candalani.
3. Aquanus
http://hermawayne.blogspot.com
Aquanus adalah tokoh komik ciptaan Wid NS. Muncul pertama kali dalam judul Aquanus di Planet Vibhy pada tahun 1968. Ketika terjadi penyerangan bangsa Burbur ke planet Zyba, putra angkat raja Sving yang masih bayi dilarikan dengan sebuah roket ke luar angkasa. Roket tersebut jatuh ke lautan di planet bumi. Keluarga pemburu paus memelihara anak yang bernama Dhanus itu.
Bangsa Zyba adalah bangsa yang mampu hidup di darat dan di air, sehingga Dhanus dapat dengan mudah bermain-main ke dasar lautan. Suatu ketika saat menyelam di dasar laut, seseorang yang mengaku berasal dari Zyba menolongnya dari serangan gurita raksasa. Orang itu tewas ditembak para penyelam. Sebelumnya ia memberikan sabuk sinar pelangi kepada Dhanus. Sabuk ini menjadi senjata andalan Aquanus. Nama Aquanus berasal dari Aqua yang berarti air, dan Nus dari Dhanus.
4. Pangeran Mlaar
http://hermawayne.blogspot.com
Pangeran Mlaar adalah tokoh komik ciptaan Hasmi. Mlaar adalah Putra Mahkota suatu kerajaan di planet Covox. Setelah terbunuhnya ayah Mlaar oleh komplotan Menteri Telern dan Putri Kepala Perak, Mlaar dilarikan oleh pamannya yang seorang ilmuwan jenius. Berkat suatu rekayasa oleh pamannya, Mlaar mempunyai kemampuan elastisitas yang bisa membuatnya mulur dalam batas tertentu.
5. Caroq
http://hermawayne.blogspot.com
Caroq adalah seorang karakter superhero Indonesia karya Ahmad Thoriq. Caroq diciptakan pada tahun 1992. Nama aslinya adalah Ongko yang berprofesi sebagai sopir taksi. Ia memiliki kekuatan magis untuk mengubah dirinya menjadi seorang superhero. Caroq memiliki 2 bilah celurit sakti yang panjang. Musuh bebuyutannya adalah Si Tangan Empat dan Si Bengis.
6. Jin Kartubi
http://hermawayne.blogspot.com
Jin Kartubi adalah tokoh komik ciptaan Hasmi pada tahun 1968. Kartubi adalah jin raksasa hamba Maza. Apabila Maza memerlukannya, ia tinggal menggosok pisau belatinya. Kartubi akan segera muncul dengan tertawa terbahak-bahak.
Kartubi sebenarnya adalah pangeran di negeri jin yang disebut kerajaan Mbegadud. Ayahnya adalah raja Mansuk Lezus. Saudara-saudaranya yang jahat memasukannya ke dalam botol dan membuangnya. Ia memasuki mimpi Kanigara (alter ego Maza) bahwa ia akan mengabdi kepadanya dan masuk ke dalam belatinya. Wujud raksasa Kartubi sering dipergunakan Maza dalam menghadapi ancaman raksasa seperti Xephros dan siluman-siluman raksasa di pulau hantu. Kemampuannya untuk terbang sangat dimanfaatkan para superhero yang tidak dapat terbang untuk transportasi udara.
7. Kalong
http://hermawayne.blogspot.com
Kalong atau Calong adalah tokoh komik ciptaan Hasmi. Muncul pertama kali pada tahun 1972 dalam Calong Anak Kelelawar. Agus Supriyadi bersembunyi dalam sebuah peti supaya bisa ikut dalam rombongan ekspedisi arkeologi ke pegunungan Dieng yang dipimpin oleh ayahnya. Agus yang sebetulnya tidak boleh ikut oleh orangtuanya terpaksa harus tinggal di sekitar tenda bersama seorang pegawai ayahnya. Seorang anak buah Isman yang lain ikut dalam komplotan yang akan memeras ayahnya. Menyadari bahaya dari orang yang kemudian mengejarnya, Agus berlari dan terperosok ke sebuah jurang dan pingsan.
Agus yang bangun dari pingsannya tersesat sampai ke sebuah gua. Di dalam gua yang penuh dengan kelelawar itu, Agus bertemu dengan bangsa manusia kelelawar dari kerajaan Laksa Bantala di ujung gua. Rajanya yang bernama Xamfereet memberinya sebuah benda ajaib yang bila ditempelkan di kening akan merubahnya menjadi superhero cilik yang disebut Kalong. Kalong kemudian menggagalkan usaha pemerasan anak buah ayahnya. Kalong dapat terbang seperti kelelawar, kebal senjata. Ujung jarinya bisa memancarkan sinar pemaham. Apabila sinar itu dikenakan pada hewan, maka hewan itu bisa mengerti dan berbicara untuk memberi keterangan yang jujur.
8. Sembrani
http://hermawayne.blogspot.com
Sembrani adalah tokoh komik ciptaan Hasmi. Muncul pertama kali dalam serial Gundala 1000 Pendekar tahun 1974. Tangguh sedang berada di tepi kawah gas beracun di Dieng, ketika ada sesuatu yang membuatnya tertarik turun ke kawah. Sebuah pesawat angkasa ternyata telah jatuh ke dalam kawah. Kehadiran benda itu rupanya menetralisir racun gas. Lewat proyeksi 3 dimensi, Otohrb, seorang panglima perang yang telah lama mati dalam pertempuran di sistem bintang Ristuty berbicara padanya. Dia memberi Tangguh sebuah kalung yang dapat merubahnya menjadi seorang superhero yang bernama Sembrani. Sembrani mempunyai kemampuan untuk menetralisir medan magnet maupun medan listrik, menetralisir racun dan dapat terbang.
9. Zantoro
http://hermawayne.blogspot.com
Zantoro berasal dari keluarga yang kurang harmonis, adiknya yang bernama Mantoro tinggal bersama sang ibu, sedangkan Zantoro tinggal bersama sang ayah. Sang ayah merupakan seorang pedagang dan ahli dalam pembuatan senjata tajam. Zantoro juga mewarisi kemampuan sang ayah dalam membuat senjata tajam dan juga ahli dalam memainkannya. Zantoro amat benci dengan kejahatan, ia akan merasa sangat geram jika melihat tindak kejahatan di depannya, dan tak sedikit penjahat kelas teri dan kelas kakap yang berhasil diringkus oleh Zantoro.
10. Merpati
http://hermawayne.blogspot.com
Sedhah adalah seorang wartawati yang sedang menolong ayahnya yang diculik terjatuh ke dalam sebuah jurang dan ditolong oleh segerombolan merpati yang kemudian membawanya ke Ratu Merpati. Ratu Merpati memasukkan Sedhah kedalam suatu ramuan ajaib yang membuat Sedhah memiliki kekuatan super dan dikenal dengan sebutan “Merpati.”

Sejarah Penemuan Bra (kutang)

pemakaian kutang/bra dimulai sejak
abad ke-3 ketika para perempuan
Romawi membebatkan semacam
perban untuk membungkus dada
mereka saat berolahraga.
Cikal-bakal bra seperti yang kita
kenal sekarang diluncurkan kali
pertama di Paris, Prancis, pada
1889. Desain bra modern itu dibuat
oleh seorang pengusaha pakaian
bernama Herminie Cardolle.
Bentuknya masih menyerupai
korset, pendahulu bra. Bedanya,
Cardolle membagi pakaian dalam
perempuan itu menjadi dua bagian,
perut dan dada. Brassiere yang
merupakan akar kata dari bra kali
pertama digunakan oleh majalah
Vogue pada 1907.
Meski cikal-bakalnya sudah ada,
perempuan di masa itu lebih
memilih mengenakan korset.
Kebiasaan ini sempat hilang ketika
Perang Dunia I. Pasalnya, industri
militer negara-negara yang terlibat
perang, membutuhkan banyak
logam untuk memproduksi
peralatan perang. Logam pada
korset harus dialih-fungsikan untuk
kebutuhan yang dianggap jauh lebih
mendesak itu.
Pada 1917, Bernard Baruch, Ketua
Dewan Industri Perang Amerika
secara khusus meminta para
perempuan untuk meninggalkan
kebiasaan mereka mengenakan
korset. Pemakaian korset pada
dasarnya membahayakan
kesehatan. Meski membentuk tubuh
seorang perempuan sesuai standar
kecantikan di masa itu, korset
membuat susah bernapas, dan
pada beberapa kasus ekstrim
menyebabkan terjadinya dislokasi
organ. Tak sulit bagi perempuan
untuk meninggalkan kebiasaan yang
sungguh menyiksa tersebut.
Hasilnya, sebanyak 28.000 ton
logam berhasil “dialih-fungsikan”
untuk keperluan industri perang.
Jumlah itu cukup untuk membuat
dua buah kapal perang besar.
Perempuan harus menemukan
alternatif untuk membungkus dada
mereka. Pada saat inilah Mary
Phelps Jacob, seorang sosialita
Amerika, mulai memperkenalkan
bra modern yang pertama pada
1910. Jacob bermaksud menghadiri
sebuah pesta besar dengan
mengenakan sebuah gaun malam
tipis berpotongan dada rendah.
Rangka korset dari tulang ikan hiu
yang hendak dikenakannya
mengganggu keindahan gaun yang
dipersiapkan sejak jauh hari.
Bersama salah seorang pelayannya,
dia membuat pakaian dalam dari
dua saputangan sutra yang
disatukan dengan pita merah muda.
Desain ini kemudian menjadi
populer di lingkaran pergaulan
Jacobs dan kemudian dipatenkan
pada 1914.
Tren fashion kemudian bergeser
dari bentuk tubuh montok (yang
dimodifikasi dengan menggunakan
korset) ke bentuk tubuh kurus
dengan dada rata. Gaya yang
dianggap modern saat itu adalah
gaya busana perempuan yang
dibuat praktis tanpa menggunakan
banyak bahan dan membuat
perempuan lebih mudah bergerak.
Pergeseran tren ini diikuti kian
aktifnya perempuan di berbagai
lapangan pekerjaan. Perempuan
yang mengikuti fashion, yang
dianggap mencerminkan
pemberontakan itu, kemudian lazim
disebut flapper.
Bra dengan bentuk modern ini
kemudian mulai diproduksi secara
massal pada 1920- аn. Tapi produksi
masal itu belum memperhatikan
ukuran individual masing-masing
perempuan.
Barulah pada 1922 perempuan bisa
mengenakan kutang dengan lebih
nyaman ketika Ida dan William
Rosenthal merevolusi bentuk bra.
Mereka menciptakan ukuran baku
bra yang terdiri dari lingkar linear
rusuk dan ukuran volume dada (cup
size) dengan menggunakan abjad
(A, B, C, D, dan seterusnya). Ukuran
A sama dengan delapan ons cairan,
sementara B setara dengan 13 ons,
dan C sama dengan 21, dan
seterusnya. Ida dan William
kemudian mendirikan perusahaan
bra Maidenform yang beroleh
kesuksesan luar biasa dan
menjadikan pasangan Rosenthal
jutawan. Maidenform masih berdiri
hingga sekarang.
Bra menjadi bagian dari busana
sehari-hari perempuan hingga
muncul revolusi pemikiran tentang
peran perempuan. Di Amerika,
revolusi ini dimulai ketika buku
Feminine Mystique karya Betty
Friedan terbit pada 1963. Buku itu
mempertanyakan peran
perempuan, yang seolah
dikembalikan ke ranah domestik
oleh sistem masyarakat ketika itu.
Hal ini berlanjut hingga 1970-аn di
mana protes atas ikon-ikon yang
dianggap mengekang perempuan
dipertanyakan oleh kaum feminis.
Germaine Greer, salah seorang
feminis intelektual, menyatakan
bahwa, “Bra adalah sebuah ciptaan
yang menggelikan.”
Sebagai dukungan atas pemikiran
itu, banyak perempuan
memutuskan untuk tak lagi
mengenakan bra. Sedikit banyak hal
ini cukup memukul industri bra. Ida
Rosenthal, sang industrialis pakaian
dalam, hanya menjawab dengan
santai, “Kita adalah sebuah
demokrasi. Sah-sah saja kalau
orang berpakaian atau telanjang.
Tapi setelah usia 35, bentuk tubuh
perempuan tak mendukungnya
untuk tidak mengenakan bra. Waktu
berpihak kepada saya. ” Belakangan
kata-kata Ida itu terbukti ada
benarnya.
Meski sempat mengalami
hambatan, industri bra terus
berkembang. Apalagi ketika
Madonna mengenakan sebuah
kostum bra yang meruncing di
bagian dada. Kostum itu dibuatkan
khusus oleh perancang Prancis
Jean-Paul Gaultier untuk tur Blonde
Ambition pada 1990.
Pada awal abad ke-19, menutup
dada belum jadi kelaziman di
Indonesia. Kebiasaan mengenakan
kutang diperkenalkan Belanda.
Dalam novelnya, Pangeran
Diponegoro, Remy Sylado
menjelaskan asal-muasal istilah
kutang.
Saat itu, dalam proyek
pembangunan jalan raya pos
Anyer-Panarukan, Belanda
mempekerjakan budak perempuan
dan laki-laki. Don Lopez, seorang
pejabat Belanda, melihat budak
perempuan bertelanjang dada. Dia
kemudian memotong secarik kain
putih dan memberikannya kepada
salah seorang di antara mereka
sembari berkata dalam bahasa
Prancis: “tutup bagian yang
berharga (coutant) itu.” Berkali-kali
dia mengatakan “coutant.. coutant”
yang kemudian terdengar sebagai
kutang oleh para pekerja.
Di berbagai negara bra/BH disebut
dengan cara berbeda-beda. Di
Prancis penahan dada itu disebut
soutien-gorge (penopang
tenggorokan), di Spanyol sujetar
(menopang). Di Jerman
bustenhalter, di Swedia bysthallare,
dan di Belanda bustehouder –
semuanya berarti penopang dada.
Sementara dalam bahasa Esperanto
( Rusia) bra disebut mamzono yang
artinya sabuk dada.
Sumber : http://
http://www.terbaikindonesia.com/2011/02/
sejarah-asal-muasal-bra-atau-
kutang/

Oh FbQU….

Selamat Sore All, udah sekian lama enggak berbincang2, oke saat ini sich masayakat indonesia (bahasane rek koyok wong politikan ae)! Haha.. … …! Telah kehilangan hampir 40% waktunya hanya untuk update facebook, pokeran di facebook, eitz ada pula yang Mesum2an Di facebook!! Siapa sih yang gak kenal facebook (tapi mbahqu ora kenal facebook)!hehe! Facebook sekarang udah jadi makanan sehari2 oleh sebagian masyarakat kita! (emang nasi dimakan! Udahh diam brisiik coment mulu kerjaannya)! Di kalangan anak anak, bapak bapak, ibuk ibuk, mbak mbak, kakak kakak, adek adek, nyonyah nyonyah, mas mas, om om, tante tante (kurang banyak tu nyebutinnya! :D),, facebook sudah merenggut waktu mereka (udah tauuuuu!)! Gimana tidak merenggut, setiap malam setiap pagi pas sarapan, pelajaran di sekolah, nongkrong, ngopi pasti buka browser hp ato gak bawa tanktop (eitz sory maksutnya laptop)! Untuk sekedar update fb, emang sih g di larang di negeri ini, bahkan saya pun juga ikut andil di dalamnya maklum mumpung pake opmin handler, kan di bangilan jaringan t-sel lumayan bagus (promo2! Udah diam! Promo mulu)! Yah kembali ke topik, oh.. FbQU rasanya sih bermain comant dinding, comant status, colek2an, senggol2an, pamer foto dan sebagainya membuat kita kecanduan, benar sih kata rosululloh “barang yg berlebihan itu membuat dampak yang buruk”(wihh malah beramah! Eh ceramah ding),, ya gitu dech skrg sih aq udah jrg ngaskus nge DF, bahkan jarang2 ngeblog cuma gara2 fb, oh.. Fbqu kenapa kau membuatku begini. Jejaring sosial yang memiliki 500juta pengguna ini telah meracuniku! Oh fbqu kau seperti nikotin, sabu,ganja, extasi, pil koplo (kok malah nyebutin obat2an terlarang)! Emang fb sekarang udah mulai seperti ganja yang membuat orang ketagihan! Betul sih aman tapi kalau buat orang yang ketagihan akan berdampak buruk yaitu menyebabkan kanker alias kantong kering (emag sungai pake kering segala!sttt diam bukan ursan lo)!oke kenapa bisa saya sebut kantong kering, karena uang saku buat beli pulsa + buat fban ato gak ke warnet kalo punya pc dirumah buat langganan internet(hahaha!sttsttt jangan ketawa) kembali ke topik fbqu oh fbqu, kenapa pulsa q uang ku hilang karena mu,(malah baca puisi)!oke tarif internet emang semakin murah aja contohnya tsl yang menjadi dominasi indo yaitu dmg program School id nya dg tarif internet 1rupiah per kilobyte(promo lagi promo lagi! Udah jangan promo lagi :D), murah gak hehe, apalagi udah ada layanan 0.facebook.com yang gratisan tapi tanpa foto! N N N manusia kan tidak mempunyai kepuasan jadi mereka tak memanfaatkan layanan gratis yang ada! So merekapun nekat masuk m.facebook.com dari hp mereka (ceritane lg pake hape nieh), so merekapun kepalag tarif GPRS dech 1Mb cuma buat 25an halaman! Jadi ke simpulanya fb itu membuat kita kecanduan, gpp sih kita mainan fb, tapi jangan berlebih, oke sekian dulu postingan dari q yang menggunakan bahasa yang kurang baku, remuk, acak2an, dan yang paling penting semrawut! Maklum q baru mw ngembangin bakat menulis Qu!hehe! Jadi sekali lg jangan sampai kehilangan banyak waktu untuk sekedar pacaran dg kekasih KeduaMu, yaitu FACEBOOK, salam facebooker bangilan http://www.facebook.com/yuwan00

Nt : maaf bukan q sok nyeramahin!!!

Penemuan Besar Tentang Seks Di Tahun KEMARIN!

Sejumlah penelitian tentang seks telah
menghadirkan fakta-fakta yang
menghebohkan sepanjang tahun 2010. Di
antaranya soal manfaat bercinta, fakta-fakta di
balik orgasme pada wanita hingga pentingnya
menghindari seks pranikah.
Dikutip dari YourTango, berikut ini 12 penemuan
penting yang sempat bikin heboh dunia esek-
esek:
1. Menghindari seks pranikah bikin rumah
tangga bahagia
Penelitian yang membuktikan hal ini termuat
dalam The Social Science Research Journal. Dari
648 orang yang disurvei, 56 persen di antaranya
lebih bahagia karena tidak berhubungan seks
dengan pasangannya hingga hari pernikahan. 2.
Hanya 22 persen pasutri yang sangat puas
dengan kehidupan seksualnya
Survei yang dilakukan YourTango menunjukkan
66 persen pasangan suami istri (pasutri) hanya
berhubungan seks 1 kali seminggu, sementara 63
persen suami ingin melakukannya lebih sering
lagi. Secara keseluruhan, hanya 22 persen suami
maupun istri yang sangat puas dengan
kehidupan seksualnya.
3. Pria tak tahu tanda-tanda wanita orgasme
Survei berskala besar yang dilakukan The National
Survey of Sexual Health and Behavior
mengungkap 85 persen pria mengira
pasangannya mencapai orgasme dalam
hubungan seks terakhir yang dilakukan.
Kenyataanya hanya 64 persen wanita yang
mengaku benar-benar orgasme.
4. Karir yang bagus bikin seks lebih
bergairah
Sibuk bekerja bukan berarti tidak sempat
memikirkan kehidupan seks. Survei di University
of Wisconsin membuktikan pasangan yang lebih
rutin berhubungan seks justru berasal dari
kelompok yang memiliki karir bagus.
5. Sering bercinta dapat meningkatkan
memori otak
Sebuah penelitian di Princeton mengungkap
frekuensi bercinta berbanding lurus dengan
pertumbuhan syaraf hippocampus, bagian otak
yang merupakan pusat memori. Diduga efek ini
bisa menunda pikun saat memasuki lanjut usia.
6. 50 persen wanita menikah menilai
suaminya bukan partner seks terbaik
Survei yang dilakukan iVillage ini tidak hanya
mengungkap betapa seks pranikah telah menjadi
hal yang sangat lumrah. Lebih dari itu, 50 persen
wanita mengaku lebih puas bercinta dengan
pasangan seks terdahulunya sebelum menikah.
7. Suka selingkuh adalah pengaruh gen
Gen reseptor dopamin yang dinamakan DRD4
ditemukan tahun ini dan diyakini menyebabkan
sebagian pria cenderung suka selingkuh. Gen ini
memberikan sensasi rasa senang yang juga
muncul saat berjudi dan mengonsumsi obat
terlarang.
8. Punya saudara perempuan bikin pria
nggak seksi
Penelitian di University of Texas membuktikan
pria yang memiliki banyak saudara perempuan
kurang menarik bagi calon pasangannya. Tidak
diketahui pasti alasannya, namun diduga pria
cenderung lebih manja ketika terlalu lama berada
di antara saudara-saudara perempuannya,
padahal pria manja kurang menarik bagi wanita.
9. Sensitivitas ujung jari menujukkan
kemampuan wanita untuk orgasme
Journal of Sexual Medicine mengungkap wanita
yang responsif saat menyentuh benda panas atau
bentuk rangsang nyeri yang lain cenderung lebih
mudah untuk mencapai orgasme. Jadi jika ingin
tahu mudah atau tidaknya wanita mencapai
orgasme, sentuh saja ujung jarinya. Jangan yang
lain!
10. Pria gemuk lebih jago dalam bercinta
Sebuah penelitian di Turki menunjukkan ukuran
lingkar pinggang pada pria berbanding lurus
dengan kadar hormon oestradial. Hormon yang
lebih banyak dimiliki wanita ini berfungsi
menunda orgasme, sehingga bisa bertahan lebih
lama saat bercinta dibandingkan dengan pria
dengan lingkar pinggang yang lebih kecil.
11. 25 persen wanita pilih kurus daripada
orgasme
Orgasme sepertinya bukan segala-galanya bagi
sebagian wanita, bahkan tidak lebih menarik
dibandingkan punya pinggang ramping nan
seksi. Penelitian di Inggris menunjukkan 25
persen wanita lebih memilih kurus meski
risikonya sakit-sakitan dan susah mengalami
orgasme.
12. Otak wanita tidak bisa merasakan sakit
saat orgasme
Orgasme pada wanita melibatkan proses yang
sangat rumit di otak, sampai-sampai otak tidak
mampu merasakan sakit selama berada dalam
puncak kenikmatan. Para peneliti di Rutgers
University di New Jersey mengungkap hal itu saat
merekan proses orgasme wanita dengan
magnetic resonance imag

7 Alasan Kenapa Seorang Cewek Harus Tetap Perawan Sampai Menikah

Kenapa cewek harus tetap Virgin? Untuk
pertanyaan ini sepertinya banyak sekali jawaban
yang dapat diberikan, semua tergantung atau
kembali kepada individu masing2. Akan tetapi di
masa sekarang yang sudah semakin bebas ada
baiknya perlu tahu apa saja kerugian-kerugian jika
melakukan sex pra nikah.
Resiko dari sex pra nikah semua orang pasti
sudah pada tahu, yaitu HAMIL dan akhirnya MBA
alias Married By Accident (kalau sudah gini siapa
yang malu …). Selain itu pula dengan sex pra nikah
beresiko tertular penyakit kelamin, dan
sebagainya. Sebenarnya dengan alasan di atas
sudah cukup buat untuk tidak melakukan sex pra
nikah. Tapi masih banyak alasan lainnya yang
perlu untuk diketahui:
1. Sex Pra Nikah menyebabkan kamu akan
dihantui perasaan bersalah
Sekali kamu melakukannya dan meskipun
mungkin tidak ada seorangpun yang tahu, rasa
bersalah akan selalu menghantui. Bahkan bisa jadi
kamu akan menjadi benci pada dirimu sendiri
karena tidak bisa menolak tekanan untuk
melakukan hubungan sex. Perasaan seperti ini
memang tidak mendominasi, tapi biasanya akan
selalu muncul setiap waktu dan akan selalu
menjadi bagian darimu.
2. Karena kamu bisa menjadi “sexual
person“ dan segala sesuatunya tidak akan
pernah lagi sama seperti semula
Seperti kalau pernah mencoba sesuatu benda
additif lainnya, maka ada saatnya rasa kepingin
atau ketagihan akan datang. Akibatnya, pikiran
akan dipenuhi dengan sex dan menggangu
konsentrasi untuk hal lainnya.
Dengan kata lain : dewasa sebelum waktunya.
3. Sex Pra Nikah akan mengubah cara
pandangmu tentang sex – selamanya
Sex seharusnya sesuatu yang sakral dan menjadi
sangat indah jika dilakukan oleh pasangan suami
istri. Tapi jika dilakukan sebelum menikah, maka
bisa jadi sex berubah menjadi sebagai suatu yang
“ kotor” dan terlarang. Cara pandang ini bisa terus
tertanam di benak kamu, bahkan setelah kamu
menikah nantinya. Sayang khan ?
4. Kamu akan sulit lepas dari “the first one”
Biasanya cewek merasakan ikatan yang sulit
dilepas dengan cowok yang telah dia berikan
virginitasnya. Ini tidak ada hubungan dengan
ketakutan kalau-kalau tidak ada cowok lain yang
akan menerima dia sesudah tidak virgin. Ini
masalah psikologis. Padahal, cowok belum tentu
merasakan hal yang sama.
5. Karena hubungan pacaran kamu bisa
berubah menjadi “all about sex“
Pasangan pra nikah yang telah melakukan
hubungan sex biasanya akan selalu mempunyai
hidden agenda. Kapan dan dimana akan
melakukannya …. Tidak jarang karena jadwal
rahasia ini mereka harus berbohong, kepada
siapa saja. Bentuk-bentuk perhatian akan menjadi
bias. Apakah bener-bener tulus atau karena cuma
sex. Bahkan terkadang sedang berantem
hebatpun akan langsung baikan cuma gara-gara
sex, dan melupakan masalah sesungguhnya.
6. Sex Pra Nikah, maka kamu tidak akan
pernah menikmati surganya bulan madu
Karena sudah biasa melakukan hubungan sex pra
nikah, maka bulan madu yang mestinya asyik
dan romantis, bakal jadi seperti liburan biasa.
Tidak akan pernah ada sesuatu yang berkesan
untuk seumur hidupmu.
7. Karena kamu bisa menjaga reputasi dan
tidak mau “nyesel” di kemudian hari
Hampir bisa dipastikan, teman-temannya akan
tahu jika seorang cowok telah melakukan
hubungan sex dengan pacarnya.
J a d i i n i m e r u p a k a n
r a h a s i a … … … … . u m u m .

9 tips Hilangkan Patah Hati Karena Cinta

Tak ada orang yang tidak merasakan sakit setelah
putus cinta, terlebih lagi jika kita berada di pihak
yang diputuskan kekasih. Untuk beberapa orang,
putus cinta bahkan bisa meninggalkan luka
mendalam yang sulit hilang dan berlangsung
lama. Putus cinta memang menyakitkan, tapi
cobalah untuk tidak terjebak dalam kesedihan
berlarut-larut. Dilansir Your Romance Guide, ada
sembilan cara yang bisa dilakukan untuk
meredakan sakit hati setelah putus cinta:
Hidup kadang suka kadang sedih, tak ada
gunanya berlarut dalam kesedihan yang
mendalam
1. Jangan Bertemu dengan Mantan Kekasih
Sementara Waktu
Setelah putus cinta, hindari bertemu atau
berhubungan dengan mantan kekasih Anda.
Perasaan sayang yang masih ada mungkin
mendorong Anda untuk menelepon, mengirim
pesan teks atau bertemu dengannya. Tapi
tindakan ini justru akan mengingatkan sakitnya
putus cinta. Anda harus benar-benar putus
hubungan dengan sang mantan, setidaknya
untuk beberapa bulan untuk menyembuhkan
sakit hati.
2. ‘Nikmati’ Rasa Sakit Itu
Adalah hal yang sangat wajar ketika kita
kehilangan seseorang yang dicintai. Saat
merasakan sakit, itu berarti sebuah tanda bahwa
Anda sedang dalam proses penyembuhan.
Menangislah jika Anda ingin menangis, dan
berteriaklah jika memang itu bisa membuat
perasaan sedikit lega. Rasa sakit setelah putus
cinta bisa menginspirasi Anda untuk mengerjakan
sesuatu yang lebih baik, yang tidak pernah Anda
lakukan sebelumnya.
3. Menyibukkan Diri
Cara terbaik menyembuhkan luka karena putus
cinta dan melupakan mantan adalah dengan
menyibukkan diri. Anda tidak akan memikirkan
mantan kekasih jika tidak memberi kesempatan
otak untuk mengingatnya. Cobalah aktif terlibat
dalam berbagai kegiatan. Pilih aktifitas yang Anda
senangi. Tidak hanya menyegarkan pikiran,
banyak beraktifitas juga mengalihkan pikiran Anda
dari sang mantan.
4. Curahkan Kesedihan Anda Hanya Kepada
Teman Dekat
Boleh saja menceritakan bagaimana sakit hatinya
Anda setelah putus cinta. Tapi bukan berarti Anda
bisa membicarakannya ke setiap orang yang
Anda temui. Bukannya bersimpati, tindakan ini
justru bisa membuat teman-teman menjauhi
Anda. Bijaklah dalam menyikapi ‘tragedi’ putus
cinta Anda. Bicaralah hanya pada teman atau
orang yang dekat dengan Anda, cukup mengerti
Anda dan mau mendengar setiap keluh kesah.
Akan lebih baik lagi jika orang tersebut bisa
menenangkan, mencarikan solusi dan
mendorong Anda untuk melanjutkan hidup.
5. Tumpahkan Perasaan Anda dalam Tulisan
Menumpahkan semua kekesalan dalam tulisan
bisa jadi alternatif lain untuk meredakan sakit hati
akibat putus cinta. Keluarkan semua rasa sakit,
frustasi dan kemarahan Anda dalam buku harian,
secarik kertas atau komputer (tapi jangan
menyebarkannya ke grup email atau jejaring
sosial). Setelah sembuh dari masa
lalu menyakitkan, Anda bisa membacanya
kembali sebagai alat introspeksi untuk menjalin
hubungan yang lebih baik dengan pasangan
berikutnya.
6. Meditasi
Meditasi adalah salah satu tehnik lama untuk
relaksasi dan mengendurkan pikiran yang tegang.
Duduklah dengan tenang di dalam kamar, tutup
mata, ambil nafas dalam-dalam, dan keluarkan
secara perlahan. Sambil relaksasi, Anda bisa
menjauhkan hal-hal negatif dari pikiran Anda.
Nyalakan lilin aromaterapi dan
musik instrumental untuk menambah perasaan
tenang saat relaksasi.
7. Beri Perhatian Pada Keluarga
Orang tua, kakak maupun adik mungkin adalah
orang-orang yang berpengaruh besar pada
kehidupan Anda. Mereka akan selalu berada di sisi
Anda saat senang maupun susah. Saat menjalin
hubungan asmara dengan mantan kekasih,
mungkin Anda tidak menyediakan banyak waktu
untuk keluarga. Inilah saatnya Anda banyak
mencurahkan waktu dan berkumpul bersama
keluarga. Coba ajak mereka rekreasi, atau sekedar
makan malam bersama. Kehangatan keluarga
merupakan obat paling manjur untuk
menyembuhkan luka.
8. Fokus pada Karir
Jangan sampai kesedihan mengganggu performa
kerja Anda. Mungkin akan sulit berkonsentrasi
kerja saat kita didera masalah. Tapi cobalah untuk
menjadikan karir sebagai prioritas dalam hidup
Anda. Dengan fokus dalam bekerja, tak hanya
membantu Anda melupakan sakit hati, tapi juga
meningkatkan performa kerja Anda di kantor.
9. Nikmati Kesendirian
Sembuh dari sakit karena putus cinta memang
bukan hal mudah. Karena itu, Anda butuh waktu
menenangkan diri untuk beberapa lama. Jangan
langsung mencoba jalin hubungan baru setelah
putus cinta untuk pelarian.

9 kisah orang yang permintaannya terwujud sebelum meninggal!

1. Gadis remaja yang ingin pergi ke pesta
dansa sebelum meninggal 3 hari kemudian..
Brett Marie Christian, 15, menderita leukemia dan
prognosis menyatakan tidak baik. Dia sedang
sekarat, tapi sebelum dia meninggal, dia ingin
melakukan dansa terakhir tapi ia terlalu sakit untuk
pergi ke Homecoming Dance.
Jadi teman-teman sekelasnya membuat
permintaan terakhirnya menjadi kenyataan dan
membawa pesta dansa padanya. Dan begitulah
pesta dansa Sekola Palmyra diadakan lebih awal
tahun ini di Monarch, Lincoln, di mana orang –
orang berada diambang maut.
Dia mengenakan gaun pink dan dengan
rambutnya ikal. Dia melakukan manikur dan
pedikur terakhirnya. Teman dansanya
membelikannya korsase dan kalung, juga.Brett
dan Treyton Carter melakukan dansa pertama di
ruang pesta, dengan 50 atau lebih dari teman
sekelas mereka yang berpakaian pesta.
Miss Christian dimahkotai ratu pesta dansa pada
malam Sabtu dan meninggal tiga hari kemudian
dengan seluruh keluarganya berada di sekitarnya.
“ Ada banyak hal yang dia lewatkan, Menikah,
punya anak, dan menjadi tua ,Tapi dia hanya
ingin melakukan dansa yang terakhir kalinya ”.
2. Gadis 10 th sekarat yang ingin melihat
Pixar ‘Up’
Colby Curtin punya keinginan terakhirnya. Gadis
10 tahun sangat ingin melihat film baru Disney-
Pixar , “Up.” tapi gadis kecil yang menderita
kanker kronis ini terlalu lemah untuk pergi ke
teater. Jadi teman keluarga menghubungi
seseorang di Pixar untuk melihat apakah mereka
bisa membantu.
Keesokan harinya, Pixar terbang dengan seorang
karyawan disney di dalamnya yang membawa
tas memorabilia “naik” dalam versi DVD
film.Bersama dia dan keluarga Colby semua
menonton film. di film ini ada banyak balon besar
dilepaskan ke langit. Colby meninggal 7 jam
kemudian.
Catatan: pembaca kami Christopher ingin kami
untuk menambah bahwa menurut Tropes TV,
film itu belum diputar di bioskop, dan Pixar
khusus membuatkan versi DVD untuknya,
terbang keluar, dan mengabulkan
keinginannya.Selain itu, ada tertulis bahwa
mereka mencoba untuk merahasiakan kejadian ini
3. Wanita berusia 100-tahun yang mendapat
gelar sehari sebelum meninggal
Ini adalah impian Harriet Richardson Ames ‘untuk
mendapatkan gelar sarjana di bidang pendidikan.
Dia akhirnya mencapainya, tiga minggu setelah
pencapaian yang lain: di ulang tahunnya ke-100 .
Sehari setelah menerima diploma di samping
tempat tidurnya, pensiunan guru sekolah ini
meninggal, bahagia bahwa ia telah menyelesaikan
tujuannya.
Ames telah mendapatkan sertifikat mengajar dua
tahun pada tahun 1931 di Keene Normal School,
sekarang Keene State College. Pada usia 100,
Harriet Richardson Ames memenuhi mimpinya
yang produktif menjadi sarjana pendidikan.
( Link )
4. Anak Kecil Yang sekarat, yang ingin
memberi makan para gelandangan sebagai
malaikat
Brenden Foster (4 Oktober 1997 – November 21,
2008) adalah seorang anak laki-laki dari Bothell,
Washington, didiagnosa dengan leukemia
lymphoblastic akut pada tahun 2005. stasiun
penyiaran lokal,KOMO, melaporkan kisah
keinginan terakhir Brenden, untuk memberi
makan tunawisma.
Ia mengatakan ia ingin menjadi malaikat sehingga
dia bisa membantu tunawisma dari Surga. Cerita
ini banyak menjadi inspirasi, dan menjadi
perhatian media nasional, bahkan menarik
perhatian internasional.
Brenden Foster Food Drive dibuat oleh stasiun
penyiaran untuk menghormatinya. Di Seattle,
relawan dari Emerald City Lights Bike Ride
menyiapkan lebih dari 200 sandwich untuk
tunawisma.
Terinspirasi dari bagian dalam “Stuff the Truck”
food drive untuk menghormati Brenden’s,
mengisi tujuh truk bahan makanan dan $ 95.000
tunai memberikan manfaat kepada Northwest
Harvest dan Food Lifeline.
cerita Brenden juga mencapai stasiun TV di
Portland, Oregon, Katu, yang melaporkan
tindakan terinspirasi oleh Brenden di Los Angeles,
Ohio, dan Pensacola, Florida. Pada Misi Union
Rescue di Los Angeles, misalnya, lebih dari 2.500
makanan telah disajikan dengan nama Brenden ’s.
Mimpinya agar para tunawisma ditempatkan di
tenda-tenda kota terus diingat. Seorang veteran
Perang Vietnam dari Kentucky yang kehilangan
kakinya di perang sangat tersentuh oleh cerita itu,
dia memberikan Brenden penghargaan purple
heartnya.
Seattle Seahawks NFL franchise membiayai
pemakaman Brenden, ia dikuburkan di Evergreen
Washelli Cemetery di Seattle, Washington
5. Wanita yang ingin menikah menjadi
keinginan terakhirnya
Maire Taomia didiagnosa menderita kanker
lambung dan, sebagai keinginan saat dia sekarat,
ia meminta ayahnya untuk memberikan restunya
dalam pernikahan.Ashburton dan Marouna Tunui,
23, menikah dalam suatu upacara yang
mengharukan sekaligus pahit dihadapan 300
teman dan keluarga di Gereja St
Christopher ,Avonhead.
Ketika dokter mengatakan Taomia tidak ada lagi
yang bisa mereka lakukan, dia mengatakan
kepada ayahnya: “Aku ingin menikah.” Pasangan
muda, yang telah bersama-sama selama lebih
dari dua tahun, memiliki satu anak berusia 1
tahun, di Detroit. Pasangan ini telah tinggal di
kamar Rumah Sakit Christchurch sejak November
2010.
Rongo mengatakan putrinya sangat energik dan
cantik selama upacara yang diadakan pada bulan
Januari 2011, tetapi sakitnya tidak
terlupakan.CanTeen,, Cancer Society Selandia
Baru dan Christchurch ’s Millennium Hotel
membiayai kue pengantin, gaun pengantin,
limusin, fotografer dan sebuah kamar hotel untuk
bulan madu pasangan ini.
6. Gadis 6 tahun yang ingin meninggalkan
ratusan surat cinta untuk orang tuanya
Ketika Elena Desserich berusia 6 tahun didiagnosa
menderita kanker otak, ia mulai
menyembunyikan ratusan surat cinta kecil di
sekitar rumah untuk orang tuanya agar
ditemukan setelah ia meninggal.
Dia didiagnosa hidupnya tinggal 135 hari . Dia bisa
bertahan hidup sampai 255 hari, meninggal dunia
pada tahun 2007. Setelah kematiannya, orang tua
Elena ’s, Brooke dan Keith, menemukan
ratusansurat dari Elena disembunyikan di sekitar
rumah – di antara bungkus CD, rak buku, di laci
meja rias, di ransel.
“Ini benar-benar seperti pelukan kecil dari dia,
seperti dia mengatakan bahwa dia sedang melihat
atas kami ”.
Orangtua Elena, Brooke dan Keith Desserich,
kemudian menerbitkan surat – surat ini dalam
sebuah buku berjudul Notes Left Behind untuk
mendanai sebuah organisasi non-profit Cure
Starts Now yang didedikasikan untuk melawan
kanker otak anak-anak.
7. Anak berusia 5-tahun yang bermimpi
bernyanyi untuk Simon Cowell sebelum
meninggal
Bethany Fenton, 5, yang didiagnosis dengan
tumor otak pada tahun 2009, telah dikabulkan
keinginan terbesarnya – bernyanyi untuk Simon
Cowell.Mimpinya menjadi kenyataan di Britain’s
Got Talent studio di London. Setelah itu, dia
berkata: “Simon biarkan aku nyanyi ‘Twinkle
Twinkle Little Star’ kepadanya. Dia begitu baik dan
aku mencintai dia “Betania meninggal di sebuah
rumah sakit tiga hari kemudian..
Juru bicara Cowell Max Clifford mengatakan, “Dia
benar-benar sedih, ia betapa dia gadis kecil yang
sangat cantik.
Dia adalah seorang gadis kecil yang sangat spesial
baginya dan Simon sangat tersentuh ketika ia
bernyanyi untuk dia … hatinya keluar untuk ibu
Bethany dan ayah dan ia memikirkan mereka
“ Seorang juru bicara bagi keluarga Bethany
mengatakan,”. Ayahnya mengatakan bahwa ia
telah melakukan apa yang selalu ingin dilakukan,
bertemu Simon Cowell dan bernyanyi untuknya.
Dia telah mencapai mimpi besarnya dan sekarang
siap untuk meninggalkan bumi ini
8. Seorang Istri Yang Sekarat, Yang Ingin
suaminya Yang Dipenjara karena
menyiksanya untuk dibebaskan.
Istri sekarat yang meminta suaminya yang
memukulinya untuk bebas dari penjara
Seorang pria California Utara menjalani hukuman
karena menyerang istrinya dan dibebaskan pada
2011 karena keinginan wanita yang menjadi
korban pemukulannya. 3 bulan sebelum ini,
Jeremy Davis dijatuhi hukuman 12 bulan di
Monterey County Jail setelah mengaku bersalah
atas tuduhan.
Dia dibebaskan setelah istrinya, Char Davis,
meminta hakim untuk membebaskannya. Alasan
untuk permintaan ini: ia didiagnosis dengan
kanker stadium akhir di Malam Natal. Setelah
memberikan bukti sakitnya, hakim Monterey
County bersimpati dengan Davis dan
mengabulkan permintaannya.
Char Davis berjalan jauh dari gedung pengadilan
dan menangis, bergandengan tangan dengan
ayah suaminya, seorang pennsiunan kepala
perawat yang akan membantu merawatnya.
Sebagai bagian dari kondisi pembebasannya,
Davis diharuskan menghadiri kelas kekerasan
domestik mingguan.
9. Gadis 9 Tahun Yang Ingin Menikah
Sebelum MEninggal
Setiap gadis akan bermimpi tentang hari
pernikahannya, lengkap dengan gaun putih yang
indah dan, tentu saja, pasangan yang sempurna.
Tapi Jayla Cooper (9th) tidak memiliki cukup
waktu untuk menunggu pasangan yang
sempurna.
Gadis Southlake, TX, telah berjuang melawan
leukemia selama dua tahun, pertempuran yang
bisa berakhir hanya dalam hitungan minggu.
Tapi yang tidak dimiliki Jayla adalah seorang
pengantin pria. Sahabatnya, Jose Griggs, seorang
pasien yang sama di Children ’s Medical Center di
Dallas. “Dia sangat imut,” Jayla terkikik, “Dan aku
mencintainya.”
Jayla dan Jose baru-baru ini mengikat janji untuk
memenuhi keinginan terakhirnya: Menikah dalam
pernikahan yang indah, dikelilingi oleh keluarga
dan teman-teman
Sumber : http://danish56.blogspot.com/2011/01/
kisah-mengharukan-permintaan-9-orang.html