Apa yang kamu pikirkan setelah melihat buah-buahan yang aneh ini! Wajib lihat


Met pagi Menuju Siang Kawan2!hehe,,, di pagi menuju siang yang mendung ini, aqu akan berbagi hal yang menurutku unik! Di bawah ini ada foto buah buahan yang unik dan aneh versi kumpulan17, langsung di delok ae gambare

1. Jeruk
jeruk

2. Apel
apel

3. Ubi
ubi

4. Cabe
cabe
Kalo gambar ini mirip apa ya??? Tapi keliatane udah di sunat! Wkwkwkwkwk

5. Labu
labu

Piye gambare uapik2 kan!hehe…

Sumber = http://chrocodiles.blogspot.com/2010/09/what-do-you-thing-about-this-plant.html

3 responses to “Apa yang kamu pikirkan setelah melihat buah-buahan yang aneh ini! Wajib lihat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s