30 cewek tercantik di cina! Wajib lihat


Met pagi kumpulan17ers, gimana kabar kalian, yang pasti baik2 saja kan! Wahh disini mendung + grimis sjak tadi mlem! N udaranya dingin,, oke kali ini kita akan jalan2 ke negeri cina yang katanya cewek2 banyak yang cantik!hehe, oke dibawah ada 30 cewek paling cantik di negeri cina!penasaran langsung saja dech dimulai dari peringkat ke
Gambar diambil dari barbagai sumber

1. Jolly An
jolly Kumpulan17

2. Cao xiwen
cao

3. Coco Gu
coco

4. Deng JiaJia
deng jia jia

5. Dong wensi
dong

6. He zuoyan
zuoyan

7. Kan le
kan le

8. Li Qian
qian

9. Liao Jianlin
liao

10. Liu Yun
liu

11. Mo WanDan
model cina mo wandan kk

12. Niu Mengmeng
niu

13. Paili zhati
paili

14. Peng xinyi
peng

15. Qin lan
qin lan

16. Rao Mingli
rao

17. Sherry Yang
shery

18. Tang yan
tang

19. Wang Xiwei
wang

20. Wonder Liu
kumpulan kumpulan

21. Yang Mi
yang

22. Yang Sansan
sansan

23. Yuan Quan
yuan quan

24. Zhang Jiayi
zhang

25. Zhang Li
li

26. Zhang Zhilin
zhilin

27. Zhao Liyin
liyin

28. Zhang Fan
fan

29. Zhang ziXuan
zixuan

30. Zhang Ming
zhang ming

Gima bro ke 30 cewek cantik cina versi kumpulan17 itu! Very beautiful gak bro!??hehehe

One response to “30 cewek tercantik di cina! Wajib lihat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s