Percakapan Pasangan Kekasih yang cowok masih perjaka yang cewek enggak perawan


Met sore kawan, oke di bawah ada percakapan antara pasangan pacar, yang cowok masih perjaka alim pisan, dan si cewek udah gak prawan, oke langsung baca ada dech
cuap cuap kumpulan17

Sang Wanita: “ Aku sudah sering dipeluk cowo lain ”

Pria dengan hangatnya menjawab: “ Dan aku adalah pria yang akan memelukmu
dengan kasih ”

Sang Wanita: “ kamu bukan yang mendapatkan ciuman pertamaku ”

Pria dengan senyumannya: ” kamu mendapatkan ciuman pertamaku “

Sang Wanita: “ Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku ”
Pria dengan sabarnya mengatakan: “ Yang inginku jamah adalah hatimu, dan perasamu ”

Sang Wanita: “ Pernah ada cowo yang melihatku telanjang ”

Pria itu menatapnya: “ Dan aku melihatmu begitu polos, suci bersih tak bernoda ”

Sang Wanita: “ Aku pernah petting dengan mantanku ”

Pria itu memeluknya dengan sabar: “ Dan aku tahu, kau tak kan seperti itu lagi ”

Sang Wanita menangis, terenyuh, dan berkata: “ Aku gakkan pernah pantas
untukmu!! aku udah ga perawan!! ”

Pria itu, menatapnya dalam2, memeluknya, tersenyum dan berkata: “ Aku bukan mencintai keperawananmu, yang aku
cintai adalah dirimu, sepenuhnya, …”

Itulah percakapan cowok perjaka dan cewek gak prawan
Sumber ujung-bumi.blogspot.com
Dengan sedikit editan

Tinggalkan Balasan

