8 gaya rambut yang aneh jaman sekarang! Dijamin bikin tertawa


Uahhhh, met sore teman teman sekalian, di sore yang ujan tapi gak ujan, mendung tapi gak mendung (lalu apa dong?πŸ˜€ ) oke, di sore yang berkabut dingin ini kita akan melirik lirik 8 gaya rambut yang supeeeer unik versi kumpulan17, yang di dapat dari barbagai sumber, oke rambut memang menjadi mahkota seorang manusia, jadi gaya rambutpun mempengaruhi beberapa penampilan kita (opo yo maksute?πŸ™‚ ) , wes ngene ae langsung di delok ae lah rambut2 seng menurutku super super unik!

Dari nomer
8. Potongan/gaya rambut mirip badak
gaya rambut badak kumpulan17
Wakakakakaka, nie rambut super unik gak bro,, dibentuk mirip badak, emang yang punya rambut mau nyruduk orang kali,, wes cocok2 ae, kalow kamu mau coba aja potong seperti itu pasti kamu membuat sensasi yang luar biasa.. Wkwkwkwk

7. Potongan/gaya rambut mirip gajah
gaya rambut gajah kumpulan17
Emang sih gak mirip gajah, tapi lihat aja, nie rambut super gokil n berani,,, risih gak ya punya rambut kayak gitu! Hehe

6. Potongan/gaya rambut kerbau
gaya rambut kerbau kumpulan17
Wakakaka, rambut nie versi kerbau,, mungkin orang yang ndesain nie rambut mukanya mirip kebo !! Piss

5. Potongan/gaya rambut babi
babi rambut kumpulan17
Wouw wouw wouw mirip banget kayak babi….. Nie orang pasti mau cari sensi yang besar,. Kalow kamu mau gaya rambut kayak dia sah2 aja! Ntar pasti kamu akan di perhatiin banyak orang

4. Gaya rambut kelinci
playgirl playboy kumpulan17
Cocoks banget nieh bwt mbak mbak yang playgirl, bisa pake nie gaya rambut n yang pastinya kamu bakal di banyak fansnya (ngefans ama rambutnyaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ )

3. Gaya rambut Kambing
gaya kambing kumpulan17
Wahahaha, kambing pun masuk ke dalan 8 gaya rambut versi kumpulan17 dan menduduki nomer ke 3, nie rambut rancangannya sangan sulit coz butuh ketelatenan dan ketelitian dalam membuatnya, n rambunya pun sangat bagus n lucu buanget untuk dilihat

2. Gaya rambut Kerbau Versi 2
rambut gaya kerbau 2 kumpulan17
Heheheh, nie versi kedua dari kerbau rambut,, eitz nie rambut membuatnya cukup simple tapi kalo di tamatin akan cantik dan berseni

1. Gaya rambut Rusa
gaya rambut rusa kumpulan17
Rusa kutub, emang dah rambut bisa dibentuk apa aja, contoh diatas dibentuk gaya rusa, sulit gak ya buatnya??πŸ˜€, n cocoks dah kalow nie gaya rambut menduduki top 1 gaya rambut versi kumpulan17

Demikian bro gaya gaya rambut jaman sekarang yang bikin kita ngakak abis.. Moga2 aja nie artikel bisa membuat kalian terhibur… N kalo mau copas nie artikel sertakan sumbernya https://kumpulan17.wordpress.com,, n jangan bosan2 berkunjung ke blog ini, insya Allah akan update minimal 5kali dalam seminggu… Oke pesanku be your self….. Sekian dan terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s