Lirik Lagu D’bagindas Suka Sama Kamu

Hatiku berkata ingin
katakan cinta..
Namun aku malu untuk
mengawalinya..
Jantungku berdebar saat
kau menatapku..
Jadi salah tingkah bicara
sama kamu..

Bibirku terbungkam
melihat senyummu
Aku tak kuasa
Saat di
depanmu

**
Sebenarnya aku ingin
mengungkapkan rasa
Tapi mengapa aku s’lalu
tak bisa
Bagaimana caranya agar
dirimu
Bisa tau kalau aku suka..
Suka.. Suka.. Suka sama
kamu

Jantungku berdebar saat
kau menatapku
Jadi salah tingkah bicara
sama kamu
Bibirku terbungkam
melihat senyummu
Aku tak kuasa saat di
depanmu

Sebenarnya aku ingin
mengungkapkan rasa
Tapi mengapa aku s’lalu
tak bisa
Bagaimana caranya agar
dirimu
Bisa tau kalau aku suka..
Suka.. Suka.. Suka sama
kamu

**Musik https://kumpulan17.wordpress.com

End 1:
Sebenarnya aku ingin
mengungkapkan rasa
Tapi mengapa aku s’lalu
tak bisa
Bagaimana caranya agar
dirimu
Bisa tau kalau aku suka..
Suka.. Suka.. Suka sama
kamu

End 2:
Sebenarnya aku ingin
mengungkapkan rasa
Tapi mengapa aku s’lalu
tak bisa
Bagaimana caranya agar
dirimu
Bisa tau kalau aku suka..
Suka.. Suka.. Suka sama
kamu

Dampak pacaran

Ini dia kegiatan yang paleng banyak di lakukan oleh para remaja smp sma slta smk stm smea perguruan tinggi bahkan sampe mbak mbak mas mas yang udah punya istri,, kegiatan tersebut adalah Pacaran.

kegiatan yang sering dilakukan para remaja ini adalah kegiatan Wajar, saya saja juga pernah mengalami hal tersebut bahkan sampai hari ini, karena sendiri juga masih muda,,

tapi dengan faktor dan tujuan apa sih mereka melakukan hal tersebut,, faktor permasalahan dari ini adalah bukan karena mereka pacarannya tapi adalah karena batas dari batas kewajaran mereka berpacaran. Boleh2 saja pacaran asalkan tau tata tertibnya saja. Menurut saya pribadi pacaran di kalangan remaja sekarang adalah kelewat batas wajar, coba tengok diluar sana(jangan tengok di dunia maya mulu). Banyak gadis rata2 umur 17-21 tahun udah meteng/ngandung/hamil. Setelah hamil mereka menggugurkannya. Coba kalo kita pacaran dengan wajar pasti hal tersebut tak pernah terjadi, jikapun terjadi pasti dengan pikiran yang sangat matang sekali, banyak juga pengaruh faktor pacaran yang tak ada aturannya karena mungkin mungkin mungkin acara Tv yg tidak mendidik. Banyak beredarnya video blue film atau kalau dirumahku di sebut Be EF…. banxak artis fans2 mereka yang melakukan hal tidak senoh2 (munkin lho). Bagaimana agar anak2 kita temen2 kita ato saodara2 kita tidak terjerumus ke dalam pacaran yang bergaya salahhhh, banyak cara yang dapat dilakukan salah satunya adalah mengajak pacar kerumah,,,, dengan mengajak pacar kita kerumah otomatis dia tak bisa berbuat apa2, kalopun si do i mengajak keluar ladenin aja, ajak si doi ke tempat rekreasi terdekat, ajak duduk duduk ajak ngobrol pasti si do i seneng… Gag usah neko2 dulu, kalo kalian berdua udah siap untuk neko2 resiko di tanggung sendiri jangan saling menyalahkan apabilan kalian berdua udah melakukannya jika kalian saling menyalah kan itu tandanya kalian belum siap, mangkanya saya tekankan apabila kalian pacaran dengan gaya2 biasa2 aja gak neko2 pasti kalian akan awet, dan setelah kalian siap, baru deh bicara kepada orang tua masing2 lalu menikah, itu saja pedoman dari saya, bukannya saya sok benar ketika menulis artikel ini tapi saya hanya ingin berbagi… Sekian dan terima kasih

Merubah notifikasi SMS dan MISSID CALL di S60v3 (worked)

Merubah notification sms dan misscall caranya sbb:

Pertama Copy z/resource/Aknnotpi.xxx ke c/

Lalu Edit Aknnotpi.xxx yg di c/ menggunakan mobihex.

Dan Cari semua kata ‘missed calls’ dan ‘new messages’

Kemudian Rename kata tersebut sesua dengan keinginan
Catatan : jangan merubah angka 1 dan % ubah hanya kata missid call dan new message apabila .xxx ber extensi r159

Setelah selesi di Save

Kemudian Pindahkan Aknnotpi.xxx yg telah diedit ke c/resource

Setelah dipindahkan Restart HP mu

Yang belum punya python download
disini

Yang belum punya mobihex
disini
sekian dan maturnuwun

Merubah Tampilan Menu Di s60v3 (fp1 recomended)

Pasti kalian ingin merubah tampilan hape kalian kan! Eitz tunggu dulu hack hp kalian baru ikuti tutor di bawah, ok langsung wae

/img>

file yg diperlukan:
open4all diapply dl di rompatcher.

1. download n install phyton ini dulu bagi yg lom punya..:)

2. download n install Gridpatcher

3. download Extendmenugrid

4. install jbaktaskman

caranya :
pilihlah terlebih dl language yg digunakan misalnya sehari2 suka make language english(0129) atao indo [b](0327) atao chinese (0031) atao melayu (0326)..

dibwh ini contoh language english

step:

1. install python1.45dan script dan megamodulepack dlm paketan RAR( kalo hp anda udh ada python,ExtraPowerModulePackv4.0 atao UltraPyModulePack_302 gag perlu install python dan megamodulepack lg)
anda bisa lanjut ke step 2..
* semua instalasi diatas ditempatkan di drive c.

kalo hp anda muncul update error ,,coba remove dl module python di appman..
dan pake extramodulepack4.0 terbaru atao ultramodulepack3.02 terbaru aja.

2. Copy folder Z:\private\10207254 to c:\private\10207254

3. ExtendMenuGrid.rmp dicopy ke folder patches di drive e.

4. install GridPatcher di drive c.

5. buka rompatcher >> extendedmenu dan open4all di apply, dan set to auto

6. install jbaktaskman terserah di drive apapun.

7. buka appsell_gridr.0129(english) >> edit rename sementara ke 0001.

*filenya ditemukan di c:\private\10207254\themes\270486738\270513751\270601904\1.0\appshell_grid.o0129(utk language english)
*jika FIRMWARE anda versi EMEA ,, langkahi step 7 & 10..coz code language english EMEA adalah 0001

8. rename appuifw2.pyc menjadi appuifw2.py dulu di c:\resource\appuifw2.pyc

9. buka gridpatcher >> pilih 01>>option >> both mode >>
*setting colom ama baris sesuai selera. Misalnya 5×4, 7×3 6×4,6×3 atau lihat screenshoot diatas mana yg paling bagus menurut anda( column ama row jgn slh tulis) klo ngga,, hp ga akan bisa masuk menu lg.
coz.. gridpatcher hy bisa dilakukan sekali dgn benar..

settingan gridpatcher terbalik lho..maksudnya column = row.. begitu jg sebaliknya

10. buka kembali appshellgrid >> kembalikan 0001 ke nama semula.

11. buka jbaktaskman >> kill menu( klo menu ga nongol, ya disetting dl biar nongol :hammer:)
* cara settingnya: buka jbaktask >> setting >> pilih show menu

12. buka menu

13. done

buat hilangin tulisan pada menu pake ini klik disini
*cara makenya taruh filenya dalam folder patches di E, trus tinggal di apply di rompatcher

*** cara balekin ke default menu grid :
buka rompatcher >> disable extended grid menu >> exit >> buka jbaktask >> kill(delete) menu 😀

* newbie2
utk berjaga2 hal yg gag diinginkan …setting shortcut xplore,rompatcher ke homescreen atao smart setting..
atao cabut mmc lalu power off/restart

***** Untuk yg gk bsa buka menu bila terjadi ksalahan gk usah sampai format hp sgala. Cukup cabut mmc dlam keadaan idup. Trus matikan hp, idupin lagi. Dan pasang mmc menu udah bsa d buka.
CMIIW..

*kelebihan cara change menu via python= hp stabil, ga lemot,ga gmpg restart 😀

*ada cara laen change menu via C2z tp ga gw rekomen coz c2z bikin hp jd lemot, transfr file blutut failed mulu, sering restart..

Catatan hape yang ditest adalah nokia 6120c dengan fw rendah,,,!!
Berlaku untuk semua hape s60v3 fp1(recomended), fp2, fp3 tidak bisa di gunakan di s60v5