Inggris jenuh dg facebook


kumpulan17.wordpress.com; Facebook memang baru saja mengukuhkan penggunanya yang ke-500 juta bulan Juli tetapi Facebookers di Inggris tampaknya sudah mulai jenuh menggauli layanan jejaring sosial itu.
Hitwise, sebuah perusahaan periset persaingan ‘online’ mengungkapkan data bahwa para ‘Facebookers’ di Inggris selama bulan Juni sampai Juli 2010 hanya menghabiskan rata- rata 27 ,36 menit dengan akun Facebook mereka. Sebelumnya, kutip The Telegraph, pada Desember 2009 para pengguna Facebook Inggris menghabiskan sekitar 30 menit dengan akun Facebook mereka. Facebook kini berada di urutan kedua laman web yang paling sering dikunjungi di Inggris, di bawah Google dan menjadi satu dari setiap enam laman web yang diakses di Inggris.
Direktur riset Hitwise, Robin Goad, yakin bahwa Facebook telah mencapai titik jenuhnya. “Pangsa pasar Facebook dari jumlah kunjungan laman web di Inggris Raya telah meningkat tiga kali lipat selama limat tahun terakhir tetapi pertumbuhan itu semakin lambat dalam enam bulan terakhir,” tulis Goad. “Bulan lalu terdapat sedikit penurunan tetapi semua itu tergantung musim, karena Agustus sampai September adalah masa orang balik sekolah atau kampus dan itu adalah masa yang penting bagi Facebook,” Goad menambahkan. “Facebook memiliki rata-rata sesi kunjungan yang tinggi, hampir 30 menit, tetapi telah stabil selama enam bulan terakhir setelah bertumbuh luar biasa di masa kejayaanya,” papar Goad lebih lanjut. Lebih dari 25 juta orang Inggris, atau satu dari tiga penduduk Inggris kini memiliki akun Facebook.

Sumber artikel http://liputan6.com/read/10/75/290862/tekno/berita/warga_inggris_jenuh_dengan_facebook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s