Pertentangan teori darwin pada pandangan islam bab penciptaan Alam semesta


Bagi darwin dan darwinian teori evolusi kejadian alam dan kehidupan terjadi secara kebetulan itu salah…

● Asal mula kejadian alam
→ Pada proses penciptaan alam di dalam al Qur’an surat fust-shilat ayat 9-12
Dalam surat tersebut di sebutkan allah menciptkan alam dengan sebaik2nya dan di sebutkan bahwa alam tercipta dari satu menjadi banyak.

Dalam ilmu logis ber arti
1. Pada awal proses penciptaan alam, Allah ciptakan dari lentuman besar atau big bang sehingga bongkahan yang menyatu berhamburan memenuhi langit dengan kecepatan yang amat sangat tinggi
2. Pecah-pecahan tersebut mengembang ke segenap penjuru.
3. Pecahan itu yang terdiri dari ruang, materi dan radiasi, kemudian bercampur aduk menjadi lebur (dalam sains di sebut sup kosmos).
Lentuman tersebut telah di tulis di sural al-anbiya ayat 30
4. Proses selanjutnya adalah suhu bubur kosmos menurun pada tahap ini, jumlah inti atom mulai terbentuk kemudian terjadilah pengelompokan materi.
5. Sinar atau cahaya mulai muncul dari pengelompokan tadi. Cahaya yang muncur akan mengurangi elektron dari big bang tadi.
6. Bumi dan planet2 lainnya adalah bagian dari pecahan matahari
Dulu planet dan bumi sangat panas.. Ketika suhu turun kulit planet mengeras, dan akhirnya menjadi daratan
7. Terjadinya laut karena bercampurnya hidrogen dan oksigen sehingga menghasilkan air
8. Sementara kulit bumi terus bergerak maka terciptalah gunung, bukit, dataran tinggi dsb
9. Selama kerak keras bumi mengalami pergeseran air mengikir bumi
10. Lalu terik matahari menguapkan air yang ada di laut, lalu uap air tersebut jadi awan, lalu jadi air hujan, air hujan jatuh membuat tanah jadi subuh
11. Lalu allah menciptakan tumbuhan, hewan(1pasang tapi berpasang2), manusia (1orang adam)
12. Lalu allah menciptakan adam tanpa ibu dan ayah
13. Setelah itu allah menciptakan hawa
14. Akhirnya adam dan hawa melakukan berkembang biak
15. Hingga akhirnya menjadi banyak dan banyak

● Salah jika darwin mengatakan kalo manusia keturunan kera

Semua ini ada karena ada yang menciptakan.
Yaitu Allah yang maha cerdar
Allah hu alam
Semoga ini bermanfaat bagi kalian semua!

9 responses to “Pertentangan teori darwin pada pandangan islam bab penciptaan Alam semesta

  1. I’m sorry, he’s http://femebedonyq.de.tl litlle nude nymphet udah ga tahan banget pengen ngentot memek cewek bugil gatal begitulah yang gw alami pada saat ngajak ni cewek telanjang Ml sama gw di hotel mesum waktu itu! ni cewek gatel banget bawaanya pengen ngentot mlulu tapi jujur ni cewek mantabs banget patut para penjahat kelamin untuk mencoba dan mecicipi ni memek gadis bugil yang maaantabs!

  2. ●benar fosil tersebut adalah fosil manusia. Mungkin dulu postur tubuh manusia seperti kera, coba bandingkan hampir 50% dari tubuh kita mempunyai ciri yang sama seperti kera, tapi itu tidak membuktikan bahwa manusia adalah keturunan kera…
    Allah hualam

  3. Mungkin dulu postur tubuh manusia seperti kera, coba bandingkan hampir 50% dari tubuh kita mempunyai ciri yang sama seperti kera, tapi itu tidak membuktikan bahwa manusia adalah keturunan kera…
    Allah hualam

  4. Great Article !!
    Tapi saya masih penasaran, lalu milik siapakah fosil-fosil manusia purba yang ditemukan oleh para ahli?
    Bagaimana juga tentang kehidupan binatang purba yang besar-besar? Apakah benar adanya atau semua hanya rekayasa manusia? Mohon jawabannya dan terima kasih

    • Seleksi yang bekerja dengan instrumen alam seperti energi radiasi cahaya matahari, kilat/halilintar, udara, air, tanah, dan benda-benda atau bahan-bahan alam lainnya di darat, di udara dan di perairan, serta faktor lingkungan seperti suhu, awan, kelembapan, curah hujan, radiasi matahari, gas dan nutrisi (bahan makanan), ketinggian dan topografi tempat, jenis tanah, perbedaan musim di bumi (garis lintang) sebagai pelaksana mutasi spontan hanya menyebabkan keragaman (variasi) keturunan suatu jenis makhluk hidup karena terjadi perubahan-perubahan kecil pada fenotif seperti warna, ukuran, berat, tinggi dan bentuk organ tubuh yang terdiferensiasi dan terspesialisasi. Sedangkan mutasi berat akan menimbulkan suatu organisme akan rusak atau punah. Jadi seleksi alam tidak terbukti sebagai mesin evolusi. Teori Darwin gugur.
      Semua fosil yang ditemukan itu tidak ada bentuk yang lengkap dan sempurna, misalnya berupa potongan-potongan tuang, potongan gigi, bentuk tulang dan potongan tulang rahang atau tungkai, dan puncak tengkorak kemudian direkayasa / direkonstruksi bentuknya dan dianggap sebagai bentuk peralihan dari bentuk kera ke manusia.
      Terjadi pemalsuan fosil-fosil yang ditemukan untuk direkaasa secara serius dengan penuh imajinatif menjadi bentuk makhluk peralihan (missing link) antara kera dengan manusia.
      Fosil-fosil yang ditemukan masih dalam periode (umur bumi) yang sama, bukan menunjukkan evolusi bahkan mempurkuat penciptaan.
      Pernyataan Darwin dan para pengikutnya tentang homolog, analog dan rekapitulasi tidak dapat diterima akal, karena bukti-bukti yang diajukan tidak bisa diuji kebenarannya, terutama bagaimana proses perunahan bentuk organ tubuh suatu spesies berevolusi menjadi organ tubuh spesies lain, juga proses transformasi sel embrio suatu organisme setelah berkembang dewasa menjadi organisme lain.
      Kemajuan ilmu biologi, genetika, dan biokimia yang dicapai pada saat ini telah menggugurkan bukti-bukti ini sekaligus menggugurkan teori Darwin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s