Gak jaman punya pacar satu-lolita


Kamu jangan cemburu bila aku denganya
Sedang bercumbu-cumbu di depanmu waktu itu
Kan aku sudah bilang cinta tak cukup satu
Bukan hanya dirimu yang ada dalam hatiku
Reff I
Ngak jaman punya pacar satu saja
Enggak jaman pacaran harus setia
Ngak jaman http://kumpulan17.wordpress.com cewek itu harus ngalah
Enggak jaman cewek selalu di bawah
Reff II
Aku wanita masa kini
Kupunya cinta sana sini
Tidak di jajah laki-laki
Tak akan pernah sakit hati
*music
Kan aku sudah bilang cinta tak cuktp satu
Bukan hanya dirimu yang ada dalam hatiku
Kalau kau tidak mau jangan jadi pacarku
Pergi jauh dariku dan aku cari yang baru
*ke reff 1&2 2x

* beli kaset dan cd nya
Judul: Enggak Jaman Punya Pacar Satu
Genres: dangdut
Artist: Lolita

About these ads

22 responses to “Gak jaman punya pacar satu-lolita

  1. seharus nya cewek yg merdeka bukannya cowo..
    cowo mah seenaknya aja..
    gk pernah tau kesalahan yg dibuat nya sendiri laki-laki mah
    jd cowo hrs di bawah..
    soalnya yg ngelahirin kita ibu..
    cowo hrs dibawah..
    karena cowo cuma bisa nyakitin perasaan perempuan aja..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s